Ardi Bakrie Ingatkan Tantangan ke Depan Akan Lebih Berat

Ziarah dan Tasyakur HUT ke-78 Kelompok Usaha Bakrie
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kelompok Usaha Bakrie memperingati hari lahir yang ke-78 pada Senin 10 Februari 2020. Peringatan dilakukan dengan ziarah dan doa di makam pendiri Bakrie Group di Tempat Pemakaman Umum, Karet Bivak, Jakarta.

Kolaborasi Kemenkes dan Bakrie Center Foundation Tingkatkan Wawasan Perihal TBC kepada Masyarakat

Perwakilan keluarga Bakrie, Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie menyampaikan harapannya pada peringatan ini. Yakni, agar Kelompok Usaha Bakrie bisa terus memberikan kontribusi positif.

"Saya harap Grup Bakrie bisa berkontribusi, bekerja berkesinambungan, sehingga tentu bisa membawa manfaat bagi masyarakat dan negara Indonesia," kata Ardi.

4 Tips Sukses dari Bill Gates dan Daniel Lubetzky untuk Para Pejuang

Ardi yang memiliki bisnis media juga mengakui tantangan usaha ke depan menjadi lebih berat. Namun, Ardi meyakini masih terus ada peluang yang bisa dimanfaatkan.

"Tentu tantangan di sini dari segi kompetisi akan menjadi lebih berat. Tetapi bagaimana caranya supaya kita bisa mendapatkan suatu peluang-peluang di balik tantangan-tantangan tersebut. Karena di mana-mana pasti punya peluang," ujar Ardi.

Bakrie Amanah Focuses on Zakat Charity Distribution during Ramadan

Dia juga mengutip pelajaran yang berasal dari ayahnya yakni Aburizal Bakrie. Menurut Ardi, orang yang bisa bertahan dan sukses adalah orang yang bisa beradaptasi dengan keadaan.

"Yang saya pelajari dari beliau bahwa orang yang selalu bisa beradaptasi pada keadaan adalah orang yang dapat sukses dan berlanjut," tutur Ardi.

VIVA Militer: Presiden Rusia, Vladimir Putin

Putin Sebut Teror di Moskow Dilakukan Kelompok Islam Radikal, Ukraina Juga Terlibat

Presiden Rusia, Vladimir Putin, pada Senin, mengakui untuk pertama kalinya bahwa kelompok Islam radikal berada di balik serangan sebuah gedung konser di luar Moskow.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024