Positif Corona, Idris Elba: Tetap di Rumah dan Bersikap Pragmatis

VIVA – Aktor asal Inggris, Idrissa Akuna atau yang dikenal Idris Elba mengumumkan terinfeksi positif Corona Covid-19. Elba mengaku sudah melakukan tes Covid-19 dengan hasil positif.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Elba yang juga berprofesi sebagai musisi itu meminta para penggemarnya untuk hati-hati dalam mencegah Corona. Ia mengatakan hal ini dalam video bersama istrinya, Sabrina Dhowre. Video tersebut diunggah di akun Twitternya, @idriselba.

Aktor yang berperan sebagai Heimdall dalam film Marvel Thor itu mengatakan penting untuk hati-hati. Sebab, saat ‘divonis’ terinfeksi positif Corona, ia merasa tak memiliki gejalanya.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Saya merasa baik-baik saja. Saya tidak juga mengalami gejala apa pun. Tetap di rumah dan bersikap pragmatis. Jangan panik," kata yang dikutip dari video tersebut pada Selasa, 17 Maret 2020. 

Elba menceritakan bila ia melakukan tes Covid-19 karena melakukan kontak dengan orang yang positif Corona pada Jumat, pekan lalu. Ia pun menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan seperti mencuci tangan.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

"Ini serius. Sekarang adalah waktunya untuk benar-benar berpikir tentang jarak sosial, mencuci tanganmu," sebut pemeran film Promotheus itu.

Elba diketahui menjadi satu peserta dalam ajang Wembley Arena We Day yang dihelat pada 4 Maret 2020. Saat itu, hadir pula Sophie Grégoire Trudeau, istri perdana menteri Kanada, yang juga terinfeksi virus Corona.

Salah seorang kolega Elba yang juga pemain film The Wire, Wendell Pierce memberikan pesan komentar semangat kepada aktor berusia 47 tahun itu melalui Twitternya. 

Seluruh pemeran The Wire berharap teman, saudara kita Idris Elba segera sembuh dan bisa melawan virus ini. Jaga kesehatan sebaik-baiknya," tulis Wendell.

Sebelum Elba, ada aktor lainnya yaitu Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson yang mengumumkan terinfeksi positif Corona.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya