Diskon Heboh di Mal Kelapa Gading

VIVAnews - Tanggal 14 Februari tahun ini menjadi hari istimewa bagi Anda yang merayakan Imlek atau tahun baru China. Melalui program 'Late Night Shopping' yang digelar mulai hari ini, 5 Februari, hingga 6 Februari 2010, Mal Kelapa Gading, Jakarta, mengajak para pengunjung untuk merayakannya.

Selama program berlangsung mulai pukul 20.00-24.00, Anda bisa menikmati diskon dari berbagai produk ternama. Diskon mencapai 80 persen di lebih dari 400 tenant di Mal Kelapa Gading. Selain itu, Anda juga akan dimanjakan dengan serangkaian program menarik lainnya seperti 'Lucky Draw', dan 'Free Parking'.

Late Night Shopping Program ini kami adakan untuk memudahkan pengunjung setia kami mendapatkan kebutuhan Imleknya, tentunya dengan harga diskon dari produk-produk branded yang berkualitas. Diharapkan program ini dapat lebih memeriahkan suasana Imlek pengunjung setia kami,” ujar Cut Meutia, GM of Corporate Communication Summarecon.

Program diskon tidak hanya untuk produk fashion, tetapi juga food and beverages. Jadi, setelah lelah berbelanja, Anda bisa langsung menikmati makanan dan minuman favorit. Berikut beberapa daftar diskon dari berbagai tenant.

- Accent, Up to 80%
- Andre Valentino, Sale Up to 80%
- Charles & Keith, Sale Up to 50%
- D'Paris, All item 30%
- EDC by Esprit, Sale Up to 70%
- Esprit, sale up to 70%
- Gaudi, all item 20%, selected item 70%
- Jeans Republic, sale up to 50%
- La Senza Disc up to 60%
- Mothercare, up to 70%
- Orange, up to 50%
- Swatch, up to 50%

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024