McD Sarinah Ditutup, Warganet Berduka Ungkap Segudang Kenangan

Situasi pusat perbelanjaan Sarinah usai aksi 22 Mei.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA – Penutupan McDonald's Sarinah yang akan dilakukan pada 10 Mei 2020 menjadi trending topic di Twitter hingga Instagram. Banyak warganet yang berduka karena banyak kenangan di gerai cepat saji asal Amerika Serikat itu.

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Sebab, sudah hampir 30 tahun, McD pertama di Indonesia itu melayani pelanggan di pusat Ibu Kota.

"Terlalu banyak cerita dan juga kenangan yang pernah kita lewati bersama di sini. Mulai dari berbagi kesedihan sampai kebahagiaan," tulis akun resmi McD di laman Instagramnya, Jumat 8 Mei 2020.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Baca juga: McD Sarinah Ditutup 10 Mei, Akan Direnovasi Jadi Sentra UMKM

Dijelaskan, penutupan ini dilakukan atas permintaan manajemen gedung Sarinah melalui surat resmi tertanggal 30 April 2020. Pihak manajemen akan melakukan renovasi dan akan melakukan perubahan strategi bisnis. Berdasarkan informasi, gedung Sarinah akan dijadikan sentra UMKM.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

"Maka dengan sangat berat hati kami akan menutup pintu McDonald's Sarinah Thamrin secara permanen mulai Minggu 10 Mei 2020 jam 10:05 malam. Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk segala momen kebersamaan yang tak akan terlupakan di #McDSarinah."

Sontak postingan itu dihujani banyak komentar oleh warganet. Berikut beberapa kenangan yang diungkap oleh warganet.

"Dulu TK main ke McD sarinah terus.. karna paling seneng sama balon Ronald McD yang segede alaihim duduk di pojokan atas McD sarinah.. #memories #McDsarinah," tulis @irmamame.

"Salah satu kenangan nya pernah liat orang berantem di sini,ditungguin diparkiran mau dihajar tapi yg didalem sembunyi sampe dibantuin karyawan mcd nya wkwk pengalama yg tak terlupakan terimakasih mcd sarinah," ungkap @setiawanakbr

"Yaaaaahhh.. Makasi banyak McD Sarinah.. Di sini banyak kenangannya.. Fastfood pertama gw, ya McD & di Sarinah ini.. Dari gw belom sekolah, tiap malming diajak ayah ibu ke sini naik bajaj.. Pulangnya bawa balon McD, yg kadang terbang kena angin pas di bajaj.. Yg tiap lewat & liat balon Ronald segede gaban di atap, slalu girang.. Huhuu.. Makasi banyak yaa McD Sarinah, memori masa kecil gw dg ayah ibu & adek gw sangat membekas di sini.. :')," tulis @ichamardianto.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya