VIDEO: Polisi di New York Dorong Lansia hingga Terjatuh dan Berdarah

Beberapa polisi mendorong seorang pria lansia hingga terjatuh dan berdarah di kota Buffalo, New York, Amerika Serikat, saat gelombang demonstrasi solidaritas terhadap mendiang George Floyd.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Dua polisi di kota Buffalo, New York, Amerika Serikat, diskors tanpa gaji setelah kedapatan mendorong pria lanjut usia berumur 75 tahun sampai terjatuh dan berdarah. Insiden ini terjadi pada Kamis waktu setempat, ketika gelombang demonstrasi solidaritas terhadap mendiang George Floyd memasuki hari kesepuluh.

No Indonesian Victims in Philadelphia Mass Shooting, Ministry Says

Dalam video rekaman peristiwa itu, si pria lansia tampak mendekati sepasukan polisi sesaat sebelum pemberlakuan jam malam di depan Balai Kota. Korban terjatuh dalam keadaan telentang setelah beberapa petugas mendorongnya. Kepalanya membentur lantai trotoar dan darah mengalir dari bagian belakang kepalanya.

Peristiwa itu terjadi di kota Buffalo pada Kamis malam dan terekam kamera. Beberapa wartawan juga berada di lokasi kejadian. Wali Kota Buffalo mengatakan bahwa pria lansia itu kini dalam kondisi serius dan dirawat di rumah sakit setempat.

Dokter Ungkap Penyebab Tulang Jadi Keropos, Salah Satunya Jarang Aktivitas Fisik
Ilustrasi Lansia

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

Seorang nenek lanjut usia inisial M (79) mengalami nasib miris karena berhalusinasi mengakui bahwa dirinya sudah diperkosa oleh sebuah handphone.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024