Tragis, Bapak dan Dua Anaknya Tewas Ditabrak Mobil di Hari Ayah

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Seorang ayah dan dua anaknya tewas setelah ditabrak pengendara mobil yang diduga dalam pengaruh minuman keras di Abbey Road, Dalton-in-Furness, Cumbria, Inggris, Minggu, 21 Juni 2020, sekitar pukul 14.30 waktu setempat. Tragisnya, peristiwa itu terjadi saat mereka sedang jalan-jalan di Hari Ayah.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Ketiga korban yaitu sang ayah Joshua James Flynn, 37, putranya Coby Jay Flynn, 15, dan putrinya Skylar Flynn, 12. Mereka keluar bersama dengan anjing mereka yang turut tewas.

Polisi mengatakan pengendara mobil, pria berusa 47 tahun, warga daerah tersebut ditangkap dengan tuduhan mengemudi dalam pengaruh minuman keras sehingga menyebabkan tiga orang meninggal.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Seorang wanita yang tinggal di dekat lokasi kecelakaan mengatakan kecelakaan tersebut sangat memilukan. Bahkan, dia tidak percaya peristiwa itu terjadi.

"Setiap kali hal seperti itu terjadi akan mengerikan tetapi saya pikir fakta bahwa itu terjadi di Hari Ayah justru semakin menambah perasaan itu," kata dia seperti dilansir dari metro.co.uk, Selasa, 23 Juni 2020.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Rekannya yang tidak mau disebutkan namanya mengaku meninggalkan lokasi begitu melihat polisi datang. Dia tidak melihat si pengemudi tapi melihat pintu mobil terbuka dan dalam posisi menabrak pohon.

"Ada kendaraan darurat di mana-mana, polisi dan ambulans, dan pemadam kebakaran yang datang kemudian," kata dia.

Saksi lain yang juga tidak ingin disebutkan namanya mengaku mendengarkan radio sehingga dia tidak tahu apa yang terjadi. Sampai kemudian, dia mendengar ledakan dari kecelakaan itu.

"Itu kejutan besar," katanya.

"Ini adalah hal yang mengerikan," kata warga lainnya.

Polisi menyatakan para korban yang belum diidentifikasi secara resmi diyakini meninggal di tempat kejadian. Juru Bicara Kepolisian Cumbria juga meminta siapapun yang mengetahui atau memiliki rekaman terkait peristiwa itu untuk melapor ke mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya