Istri Mantan Menteri Inggris Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Ilustrasi karangan bunga.
Sumber :
  • Instagram/@newzealandpolice

VIVAnews - Istri mantan menteri Inggris, Owen Paterson, bernama Rose, ditemukan meninggal di rumah mereka. Kabar tersebut sangat menyedihkan bagi Paterson.

Artis hingga Komedian Inggris Minta Pemerintahnya Setop Ekspor Senjata ke Israel

"Dengan sangat sedih saya harus memberi tahu anda bahwa istri saya, Rose, ditemukan meninggal di rumah keluarga kami di Shropshire," kata Paterson seperti dilansur dari laman news.sky.com, Kamis, 25 Juni 2020.

Paterson menuturkan bahwa dia dan istrinya menjalani pernikahan selama 40 tahun yang bahagia. Menurunya, Rose adalah seorang istri, ibu, dan nenek yang luar biasa.

Declan Rice Bujuk Dua Bintang Inggris untuk Rayu Ben White Kembali ke Timnas

"Kematiannya sangat mengejutkan bagi kita semua. Saya akan meminta media untuk menghormati privasi saya dan keluarga saya di saat yang sangat sulit ini," kata dia lagi.

Sementara itu, Perdana Menteri Boris Johnson telah menyampaikan belasungkawa kepada Paterson dan keluarganya. Setelah mendengar berita duka itu, Johnson lantas menulis surat kepada Paterson.

Kate Middleton Jalani Kemoterapi Preventif, Benarkah Bisa Bunuh Sel Kanker 100 Persen?

"Perdana Menteri bersimpati pada Owen, anak-anak, dan cucunya di masa sulit ini," kata seorang juru bicara pemerintah Inggris.

Owen Paterson dan Rose menikah pada 1980 dan memiliki dua putra dan putri. Polisi belum bisa menjelaskan tentang penyebab kematian dari Rose.

Rose tercatat sebagai ketua Aintree Racecourse, sebuah arena pacuan kuda di Aintree, Inggris. Dia juga menjadi direktur komite pacuan kuda di Randox Health Grand National sejak 2005 dan pengurus The Jockey Club pada 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya