Lintasarta Raih Best E-Corporate & CIO 2010

VIVAnews - PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) kembali raih penghargaan. Anak perusahaan PT Indosat Tbk tersebut meraih beberapa kategori dalam ajang Indonesia Best E-Corporate & CIO 2009 yang diberikan oleh majalah bisnis SWA.

Tahun ini, sejumlah penghargaan telah dikantungi. Sebelumnya, Lintasarta meraih peringkat kedua dalam kategori The Best IT Future Leader oleh Yosi Widhayanti (GM IT Lintasarta), Top 5 untuk kategori The Best CIO oleh Yudi Rulanto (Direktur Perencanaan dan Pengembangan Lintasarta), dan Lintasarta sebagai Top 10 The Best E-Corporate.

Terkait pengembangan strategis Perusahaan dalam pengembangan Sistem IT di Lintasarta, Yosi Widhayanti menerapkan tiga sasaran utama. “Pertama untuk internal perusahaan, di antaranya percepatan proses, efisiensi, dan kemudahaan koordinasi internal,” ucapnya, seperti VIVAnews kutip dari keterangannya, 9 Februari 2010.

Kedua, lanjut Yosi, ditujukan untuk pelanggan dan mitra yaitu percepatan layanan, transparansi informasi serta kepuasan pelanggan dan mitra. Sementara yang ketiga ditujukan untuk shareholder Lintasarta untuk peningkatan revenue.

Sementara Yudi, berhasil menyandang Top 5 Best CIO karena dianggap memiliki kemampuan untuk merancang dan menerapkan Good Corporate Governance (GCG) dengan baik.

Berbekal pengalaman 21 tahun dalam dunia telekomunikasi di Tanah Air, Lintasarta terus mengembangkan berbagai solusi layanan, salah satunya yaitu pengembangan jasa-jasa Value Added Services (VAS) seperti SMS Broadcast, SMS Interactive, Video Conference, Manage Service, GSM-PABX dan layanan jasa terbaru yaitu Virtual Private Server (VPS).

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet
Startup.

Angin Segar untuk Startup Pemula

Starventure memberi dukungan bagi para pelaku bisnis yang baru saja mulai atau startup pemula dengan penyediaan sumber daya dan keahlian.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024