Hatta: Calon Gubernur BI Sudah Dikantongi SBY

VIVAnews - Menko Perekonomian Hatta Rajasa membantah bahwa dirinya ditugasi sebagai pejabat yang akan mengumumkan dan memberi penjelasan nama-nama calon Gubernur Bank Indonesia hari ini.

Hatta mengatakan, info menyoal Gubernur Bank Indonesia itu tidak benar.

"Info tersebut tidak benar, memang Presiden telah memiliki beberapa calon, akan tetapi Presiden baru akan membahas dan mengajukan setelah selesainya Pansus Bank Century biar situasi lebih tenang," kata Hatta melalui pesan singkat kepada para wartawan di Jakarta, Rabu 10 Februari 2010.

Pemberitaan sebelumnya Juru bicara Presiden SBY, Julian Aldrin Pasha mengatakan nama-nama calon Gubernur BI tengah difinalisasi oleh presiden.

"Saat ini namanya sedang dipertimbangkan oleh presiden masak-masak," kata dia di kantor Presiden, Rabu, 10 Februari 2010.

Apakah pengisian Gubernur BI yang kosong sesuatu yang penting, dia menjawab posisi Gubernur BI adalah penting, sehingga dipertimbangkan masak-masak.

Julian melemparkan masalah penjelaskan Gubernur BI ini adalah Menko Perekonomian Hatta Rajasa. "Lengkapnya tanya Menko Perekonomian," kata dia.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya
Dua WNI

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Problem tertukar visa hingga boarding pass buat rencana perjalanan itu terhambat, sementara pada waktu sangat singkat tersebut mereka diharuskan mendapat statement letter

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024