Bandung Diguyur Hujan Es


VIVAnews - Hujan deras disertai angin kencang dan butiran es mengguyur sebagian Kota Bandung siang ini. Akibatnya sebagian jalan
protokol tergenang air setinggi 30-50 centimeter dan jarak pandang sempat terganggu hingga 5 meter.

Sejak pukul 09.00 WIB, Senin 15 Februari 2010, langit Bandung sudah terlihat mendung. Kondisi ini terus berlangsung hingga hujan turun sekitar pukul 13.00 WIB.

Lima belas menit kemudian, hujan terus turun dengan deras bahkan disertai angin sangat kencang. Butiran es sebesar kacang tanah pun terlihat berjatuhan bersama air hujan.

Sejumlah jalan protokol langsung tergenang air setinggi 30-50 centimeter. Air pun menggenangi sejumlah jalan antara lain Jalan Aceh, Jalan Lombok di sekitar Stadion Siliwangi, hingga kawasan Jalan Cibadak. "Butiran es sebesar kacang polong," ujar Andriansyah, salah seorang warga Bandung.

Namun hujan ini tidak meluas ke kawasan Timur Kota Bandung karena di kawasan Ujungberung yang berjarak 10 kilometer dari pusat kota, tidak terguyur hujan sedikit pun. Begitu pula di daerah Cibiru hingga Cileunyi. "Disini tidak hujan," ujar Penny (37), warga Cibiru.

Laporan: BAR | Bandung

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024