Resensi Film Arisan Brondong

Persaingan Para Wanita Pencari Brondong

VIVAnews - Brondong disini bukanlah popcorn alias jagung manis, melainkan sebutan untuk pemuda-pemuda remaja yang menjadi incaran para tante girang.

Ini adalah film brondong pertama yang membuka sisi kehidupan tiga anak muda yang ingin mencari peruntungan lewat mendekati para 'tante girang'. Tante Lolita yang diperankan Bella Saphira sangat berambisi ingin mengalahkan tante Misye (Andy Soraya) dalam hal harta dan pasangan.

Nah, gara-gara gengsi kalah bersaing dengan Tante Misye yang memamerkan brondong barunya dalam sebuah acara arisan ibu-ibu kalangan atas, Tante Lolita mengajak teman-temannya untuk membuat arisan khusus 'berhadiah' brondong supaya tidak ketinggalan mode.

Maka mulailah Tante Lolita, Jeung Uut, dan Tante Anis melakukan perburuan mencari  brondong berkualitas terbaik yang bisa dipamerkan didepan Tante Misye. Namun nyatanya mencari brondong bermutu tidaklah mudah, kendati mereka berani membayar honor sebesar sepuluh juta rupiah untuk pesta semalam.

Sampai akhirnya mereka bertemu Rian, pemuda 18 tahun ,yang tengah berupaya  mencari kerja sambilan apa saja. Pasalnya, Rian berpacaran dengan Tika, anak keluarga kaya raya, hingga ia pun ingin mengimbangi kemewahan sang pacar.

Tertarik pada ketampanan dan kepolosan Rian, Tante Lolita pun memaksanya menjadi brondong yang akan dihadiahkan dalam arisan para tante girang.
Dua teman kos Rian yakni Bagus dan Jaja mencurigai penampilan Rian yang mulai berubah parlente. Ternyata Rian menjadi simpanan tante-tante.

Namun profesi brondong tidaklah seindah khayalan birahi mereka, apalagi karena mereka bertiga masih sangat amatir dan naif dalam menghadapi tante-tante yang punya keinginan 'macam-macam' (berlebihan).

Walaupun jadi brondong, Rian berusaha tetap setia pada kekasihnya Tika (anak Tante Lolita). Tak urung Tika pun mencurigai tingkah laku aneh Rian belakangan ini. Akhirnya Tika mengetahui, bahwa Rian menjadi simpanan ibunya.

Produksi : Maxima Pictures
Sutradara : Helfi Kardit
Skenario : Cassandra
Pemain : Bella Saphira, Andy Soraya
Anita Hara, Andi Soraya, Ferly Putra, Farish Nahdi, Navy Risky

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB
Talkshow yang digelar Kemenkominfo

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024