Wanita Diatas Usia 35 Tahun Jarang Bercinta?

VIVAnews - Benarkah sekitar seperempat wanita diatas 35 tahun tidak pernah berhubungan seks?

Berdasarkan sebuah penelitian, lebih dari seperempat wanita usia 35 tahun ke atas menyatakan tidak pernah berhubungan seks dengan pasangannya. Negara Skotlandia menduduki peringkat teratas, dimana 38 persen penduduk wanita usia di atas 35 tahun, terbilang jarang dan bahkan tidak pernah melakukan ritual bercinta. Sedangkan 28 persennya lagi menyatakan abstain.

Sementara berdasarkan penelitian, wanita di Midlands paling mungkin untuk bercinta secara teratur, dengan persentase 32 persen mengatakan mereka berhubungan seks setiap minggu.

Pasangan terapis Paula Hall, seperti VIVAnews kutip dari laman MailOnline menyatakan bahwa banyak wanita merasa tertekan sehingga berakibat buruk pada kehidupan seksnya. “ Hal ini pada gilirannya dapat menuntun mereka untuk meremehkan kehidupan seks mereka,” katanya.

Miss Hall menambahkan, idealnya setiap pasangan melakukan hubungan seksual tiga atau empat kali dalam sepekan, itu baru normal.

Survei, yang dirilis oleh Sky Real Lives dalam peluncuran buku seri berjudul "The Secret Guide To Women's Health", melihat ada efek dari hormon yang membuat kehidupan seks wanita tidak bergairah, hal inilah yang membuat banyak wanita merasa ketakutan.

Selain itu banyak juga ditemukan menurunnya kehidupan seks pada wanita karena kebanyakan dari mereka merasakan adanya suasana hati yang tidak enak atau merasa tertekan pada waktu-waktu tertentu. Rata-rata 35 persen wanita menyatakan perasaan ini timbul ketika memasuki usia 35-44 tahun.

Berdasarkan jajak pendapat lain dari 745 responden wanita ditemukan, 42 persen dari mereka yang berusia 35-64 tahun telah mencari bantuan medis untuk mengobati masalah depresinya dan melakukan konsultasi untuk masalah kehidupan seksualnya.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Dari keenam orang yang jadi tersangka diantaranya adalah selebgram yakni Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024