2010, Kenaikan Tarif Listrik dan Pupuk Batal

VIVAnews - Pemerintah tahun ini sementara waktu menghapus skenario kenaikan tarif dasar listrik (TDL) dan harga eceran tertinggi (HET) pupuk. Penghapusan skenario itu berarti membuka peluang dibatalkannya rencana kenaikan TDL dan harga pupuk yang diwacanankan tahun ini.
 
Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF), Anggito Abimanyu mengatakan skenario yang ada sekarang adalah pemerintah akan menambah subsidi. Sayang, berapa besarnya penambahan subsidi ini, BKF sebagai otak penyusun kebijakan fiskal APBN belum bersedia menyebutkannya.
 
"Angkanya nanti setelah ke DPR saja," ujar Anggito disela-sela acara 'Talkshow Membedah APBN 2010', Selasa 22 Februari 2010.
 
"Rencananya TDL tidak naik, kemudian HET tidak dinaikkan, tapi kita akan menambah alokasi belanja untuk subsidi maupun di DTP (ditanggung pemerintah), termasuk pajak, berapa besarnya belum tahu," katanya.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?
Drama Crash

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan akan segera hadir dengan kehadiran drama Korea yang menarik perhatian berjudul Crash. Drama ini akan tayang perdana pada 13 Mei.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024