Seharian Kerja Online Tapi Tetap Sehat, Coba Cara Ini

Ilustrasi WFH
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pandemi membuat banyak orang harus menyelesaikan pekerjaan dari rumah. Meski cara ini bisa membuat waktu untuk keluarga jadi lebih banyak, namun bukan berarti hal ini baik untuk tubuh.

Apple Watch 10 Dibekali Fitur Pengukur Tekanan Darah

Seharian duduk di depan layar komputer atau laptop akan membuat tubuh jadi kurang gerak. Padahal, olahraga dibutuhkan oleh manusia untuk membakar lemak berlebih yang ada dalam tubuh. Kurang olahraga juga berdampak pada munculnya stres pada otak. Radiasi yang dihasilkan layar akan membuat mata cepat lelah.

Dilansir dari laman Instagram Greenara, Senin 19 Oktober 2020, ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar tubuh tetap bugar meski seharian harus bekerja di rumah.

Haylou RS5 Smartwatch Hadir dengan Display AMOLED 2.01"

Pertama, pastikan cukup istirahat. Bekerja di rumah bukan jadi alasan kamu bisa melakukannya hingga semalam suntuk. Jika ada, gunakan smartwatch untuk memantau kondisi tubuh dan sebagai pengingat kapan harus berolahraga.

Baca juga: Ponsel China Rp1 Jutaan Bisa Buat Main Game, Sudah Ada di Indonesia

Smartwatch Ini Bukan Sekadar Perhiasan bagi Wanita

Makanan juga menjadi kunci penting untuk tetap sehat selama berada di rumah. Manfaatkan internet untuk memesan bahan makanan yang aman untuk tubuh serta belajar cara memasaknya.

Sebagai informasi, Greenara saat ini menjadi menjadi one stop solution bagi masyarakat yang ingin memulai hidup sehat. Konsumen bisa memilih berbagai makanan sehat dari yang organik, produk superfood, gluten free, bebas pengawet, pewarna, dan non-MSG.

Mereka juga sedang mengembangkan camilan serta solusi sarapan yang tidak hanya sehat, namun juga bisa dibuat dalam waktu singkat. Beberapa bahan dikembangkan sendiri oleh Greenara, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Apa yang kita konsumsi pasti akan memiliki dampak, entah baik atau buruk. Produk makanan yang sehat sebenarnya tidak susah untuk dibuat, jika kita mengetahui resep dan bahan bakunya, dan semua itu tersedia di Greenara,” ujar pendiri sekaligus Chief Executive Officer Greenara, Tan Asadha Lunarto Wiguno.
Bahan makan organik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya