Belanja Stok Warung Juga Bisa via Online

Ilustrasi warung sembako
Sumber :
  • U-Report

VIVA – BUMN penyedia jasa logistik, PT Bhanda Ghara Reksa atau BGR Logistics meluncurkan dua aplikasi pangan sekaligus, yakni Warung Pangan dan Mitra Warung Pangan.

Berikan Insentif Bagi Mitra Kerjanya, Menaker Ida Beri Apresiasi ke Perusahaan Aplikator

Aplikasi ini dibuat untuk mendukung program #belanjadiwarungtetangga, yang digagas oleh Kementerian Koperasi dan UKM untuk pemulihan perekonomian UMKM di Indonesia yang terdampak negatif pandemi.

Dengan memakai aplikasi ini, maka para pelaku UMKM atau pemilik warung bisa mendapatkan stok bahan pangan dengan harga yang stabil.

China Gelar Kompetisi Sunat Online, Diikuti Puluhan Dokter Bedah

Ketersediaan stok pangan untuk mitra atau pemilik warung dapat terus terjaga, sehingga mereka dapat menjual bahan pangan dengan harga yang lebih rendah dari pasar.

“Aplikasi ini mempermudah masyarakat dalam mendapatkan bahan pangan yang mereka butuhkan dengan harga yang murah, melalui handphone saja,” ujar Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo melalui keterangan resmi, Kamis 29 Oktober 2020.

Sebagian Angkutan Barang Tak Bisa Masuk Sumbar Periode Libur Idul Fitri, Cek Jadwalnya

BGR Logistics juga resmi mengimplementasikan AKHLAK sebagai nilai inti baru perusahaan atau New Core Corporate Values., selaras dengan inisiasi Menteri BUMN, Erick Thohir.

“Nilai-nilai yang terdapat pada AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) harus diimplementasikan oleh seluruh insan BGR Logistics dalam menjalankan tugas-tugasnya,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Direktur Keuangan dan SDM BGR Logistics, Irma Setyowati memberikan secara simbolis beasiswa melanjutkan kuliah kepada salah satu pegawai BGR Logistics yang terpilih.

Program beasiswa ini sebagai upaya mengembangkan kompetensi para pegawai dan memberikan kesempatan agar dapat menjadi pegawai yang berkompeten untuk memajukan perusahaan.

Photo :
  • BGR Logistic

Baca juga: Siap-siap Kaget Lihat Harga Laptop Ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya