Fujitsu dan Symantec Jalin Kerjasama

VIVAnews - Fujitsu baru-baru ini mengumumkan kemitraan strategisnya bersama Symantec pada skala global. Adapun kerjasama meliputi bidang perlindungan data, manajemen storage, dan keamanan informasi.

Dalam kemitraan ini, Fujitsu akan menggabungkan sistem storage Eternus dan server Primergy dengan peranti lunak manajemen data dan storage dari Symantec yang meliputi NetBackup, Backup Exec, Backup Exec System Recovery and Storage Foundation, serta solusi keamanan de facto Symantec Endpoint Protection.

Melalui kerja sama ini, Fujitsu dan Symantec akan bersama-sama mengindentifikasi kebutuhan pelanggan yang ingin merampingkan manajemen data center dan meningkatkan utilisasi investasi TI.

Berangkat dari kemitraan strategis ini, terbuka kemungkinan bagi Fujitsu dan Symantec untuk memperluas kerja sama ke  area pengembangan produk yang ditargetkan bagi pasar global.

“Dengan menggabungkan kekuatan Fujitsu di produk storage dan server dengan peranti lunak Symantec yang terdepan dalam manajemen storage/server juga perlindungan data, saya yakin kami bisa menawarkan solusi-solusi yang lebih kompetitif bagi pelanggan,” kata Masami Yamamoto, Corporate Senior Executive Vice President Fujitsu pada keterangannya, 25 Februari 2010.

Sementara itu, Enterprise Products Group President Symantec Corp Greg Hughes mengatakan, pelanggannya terus menghadapi anggaran yang sama bahkan cenderung berkurang di tengah pertumbuhan data secara eksponensial. “Dengan hubungan ini, kami dan Fujitsu ingin menyuguhkan integrasi solusi dan layanan kami untuk membantu pelanggan mengurangi kompleksitas dan memperbaiki operasional,” ucapnya.

Melalui kemitraan dengan Fujitsu ini, Symantec bisa membantu pelanggan menekan biaya, meminimalisir risiko dan meningkatkan efektivitas manajemen, dan keamanan informasi yang menjadi pendorong bisnis.

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru
Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024