Cara Tim Jurnal Risa Mendukung Usaha Lokal

Tim Jurnal Risa, Abimanyu dan Indy Ratna
Sumber :
  • Ist

VIVA – Tim Jurnal Risa, Abimanyu dan Indy Ratna menyadari banyak pihak terdampak pandemi, salah satunya merk lokal. Mereka saling bekerja sama untuk membangkitkan hal tersebut, salah satunya melalui kerja sama.

Cuan Banget, Inilah Kenapa Live Selling Disarankan Buat Para Penjual Online

"Peluncuran kolaborasi seri produk ini merupakan salah satu usaha Visval bersama Abimanyu dan Indy Ratna dari tim Jurnal Risa, sebagai brand dan kretor lokal yang berbasis di Bandung, untuk saling mendukung dan bertahan di masa pandemi," tulis keterangan media yang diterima VIVA baru-baru ini.

Abimanyu yang cenderung menyukai gaya berbau vintage, memilih material tas kanvas dan desain multicolor yang memadukan skema warna earth tone seperti brick red dengan stone gray, gold olive dengan navy dan all black.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Baca juga: Dituding Rekayasa, Jurnal Risa Tetap Tayang?

"Sebagai kreator lokal yang sama-sama berasal dari kota Bandung, berkolaborasi bersama Visval menjadi hal yang baru dan sentimental, karena Abimanyu merasa menghadapi tantangan yang sama di masa pandemi ini. Abimanyu berharap seri produk kolaborasi ini bisa merepresentasikan karakternya," katanya.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Sedangkan karakteristik Indy Ratna yang ceria dan energik, diwakili paduan warna dengan skema shooting colors seperti sky blue dengan blossom, olive gray dengan terracotta dan ivory white dengan Celery, serta desain yang fun.

"Kolaborasi ini juga merupakan hal yang baru untuk Indy Ratna, dan melalui seri produk ini Indy Ratna berharap bisa berbagi inspirasi pada teman-teman sebayanya," katanya.

Baca juga: Risa Saraswati Merinding Baca Comment Driver Ojol di YouTube-nya

Produk seri VISVALxAbimanyu dan VISVALxIndy Ratna memiliki pilihan colorway dan desain yang berbeda sesuai dengan signature yang ingin ditampilkan.

Seri produk tersebut masing-masing terdiri dari Waist Bag, Sling Bag dan Dopp Kit dengan variasi desain dan warna sesuai karakter dan signature dari Abimanyu dan Indy Ratna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya