Tanda-tanda Si Dia Akan Meminang

VIVAnews - Sudah pacaran lama, tapi kekasih Anda tak juga datang meminang? Hmm, jangan sedih dan bingung.

Ada beberapa tanda yang bisa dicermati bahwa sang pujaan hati akan segera melingkarkan cincin di jari manis Anda. Mau tahu?

Dia menjadi lebih sering membantu. Tiba-tiba dia ingin membantu mencuci piring atau mencuci mobil. Dia mungkin berusaha membuktikan bahwa dia dapat menjadi suami yang baik. Tamsen Fadal, penulis "Why Hasn't He Proposed?" mengatakan bahwa pria melakukan itu karena ingin memastikan Anda melihatnya sebagai pasangan yang menarik.

Walaupun Anda memiliki karir atau pekerjaan yang bagus dan gaji yang layak, kebanyakan pria tetap ingin berada pada posisi keuangan yang mantap, termasuk pekerjaan yang bagus sebelum bertunangan. Les Parrott, psikolog klinis dan penulis Crazy Good Sex mengatakan itu adalah insting kaum pria untuk menyediakan diri bagi pasangan mereka.

“Jadi mereka akan sering menunjukkan kemampuan mereka untuk melakukan hal tersebut dalam minggu-minggu menjelang pertunangan,” ungkap Les Parrott. Mungkin dia akan membicarakan tentang prestasinya di tempat kerja pada Anda atau memberi petunjuk bahwa dia menerima bonus lebih besar daripada biasanya.

Apakah kamu merasa dia memperlakukanmu seperti saat baru mulai berkencan? Dia lebih sering mengajak keluar bersama. Itu salah satu tanda dia akan meminta Anda bertunangan dengannya. Ia mencari waktu yang tepat sehingga Anda mengatakan ya untuk pertanyaannya.

Pria ingin sesuatu yang bermakna saat menanyakan pada Anda “maukah kau menikah denganku”. Karena itu, mungkin saja pasangan akan menggali beberapa informasi yang belum dia ketahui sebelumnya tentang Anda, seperti tentang bunga favorit, memori masa kanak-kanak, dan lain sebagainya. Mungkin dia sedang mengumpulkan informasi yang akan membantunya merencanakan sesuatu yang sempurna untuk meminta Anda bertunangan dengannya.

Setiap pria pasti gugup saat menanyakan pada pasangannya untuk bertunangan dengannya. “Bahkan saat ia yakin Anda akan menjawab iya. Dia akan tetap cemas,” ungkap Parrott. Jika biasanya dia santai saat makan malam dengan Anda, tapi tiba-tiba dia aneh, mungkin dia telah menyiapkan sebuah kotak kecil di sakunya.

Laporan: Djamilah

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Karena Dianiaya Kepala Sekolah, Ini Kata Disdik Sumut
Ilustrasi Praktik Pinjol Ilegal melalui SMS.

Februari-Maret 2024, Satgas PASTI Blokir 537 Pinjol Ilegal

Satuan Tugas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal atau Satgas PASTI pada periode Februari hingga Maret 2024 sudah melakukan pemblokiran ratusan pinjol ilegal.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024