Para Bos Swasta dan BUMN Bakal Kumpul Online, Bahas Apa?

Virtual meeting atau video conference
Sumber :
  • bradreese.com

VIVA – Indonesia masuk dalam daftar negara yang terancam terkena resesi ekonomi. Kepala ekonom Asian Development Bank) Yasuyuk, Sawada bahkan mengatakan bahwa sebagian besar ekonomi di kawasan Asia dan Pasifik akan berada pada jalur pertumbuhan yang sulit hingga akhir tahun ini.

Berikan Insentif Bagi Mitra Kerjanya, Menaker Ida Beri Apresiasi ke Perusahaan Aplikator

Meski demikian, kondisi perekonomian secara global diproyeksi akan kembali bangkit kembali dari kejatuhannya, alias rebound di tahun depan. Hal itu diungkapkan oleh Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo dan Menteri Keuangan, Sri Mulyani.

Namun, seberapa besar potensi rebound itu bakal terwujud? Kubik Leadership melihat, jawaban dari pertanyaan itu tergantung dari kemampuan para pemimpin dalam setiap organisasi mengatur perusahaan.

China Gelar Kompetisi Sunat Online, Diikuti Puluhan Dokter Bedah

Itu sebabnya, mereka memutuskan untuk menyelenggarakan acara Indonesia Leadership Conference 2020, yang mengusung tema How Leaders Embrace The Rebound Era.

Konsep dari acara tersebut berupa rangkaian sesi presentasi dan diskusi kepemimpinan selama tiga setengah hari. Isinya membahas mulai dari situasi terkini, contoh kasus hingga rekomendasi cara memimpin perusahaan untuk bisa rebound.

Simon Harris Becomes the Ireland's Youngest Prime Minister

Menyesuaikan dengan kondisi pembatasan sosial dalam rangka mencegah penyebaran pandemi, maka bentuk kegiatan ini adalah berupa sesi-sesi online, dengan menggunakan salah satu platform online.

Acara yang diadakan pada 10-12 Desember 2020 ini bisa diakses oleh semua kalangan, mulai dari pemimpin usaha swasta dan BUMN hingga umum.

“Kehadiran Anda juga akan membantu mengembangkan para pemimpin UKM dan pemimpin talenta masyarakat di Indonesia.” ujar Chairman IDLC, Atok R Aryanto melalui keterangan resmi, Kamis 19 November 2020.

Baca juga: Siap-siap Menyambut Kedatangan iPhone Lipat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya