Menemukan Cinta Sejati Ala 'The Bachelor'

VIVAnews - Reality show 'The Bachelor' menyuguhkan berbagai kemewahan dan kisah cinta romantis didalamnya.

Meskipun tak bisa membawa semua hal dalam fenomena hiburan ini, setidaknya ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan di kehidupan nyata untuk menemukan cinta sejati.


1. Pria tidak bisa membaca pikiran: katakan keinginan Anda

Salah satu kontestan 'The Bachelor' mengakui ia tidak bisa membuka diri dan mengungkapkan perasaan yang sebenarnya kepada sang pria. Hasilnya, ia mendapat penghargaan lebih dari yang lain. Cobalah berterus terang dan ungkapkan perasaan Anda yang sesungguhnya. Tentu saja, Anda juga perlu tahu menempatkan kata-kata, jangan membicarakan pernikahan pada kencan pertama misalnya.

2. Seimbangkan pekerjaan dan kehidupan cinta Anda

Ada pernyataan bahwa Anda harus memperlakukan hubungan cinta Anda seperti halnya saat Anda pertama kali memasuki dunia kerja, yakni dengan ketulusan dan kerja keras. Anda bisa bekerja keras mencapai kesuksesan dalam karir, tapi ingat bahwa kebahagiaan Anda juga penting. Sediakan ruang bagi keduanya. Jalani hidup dengan keseimbangan antara kehidupan profesional dan kehidupan pribadi Anda.

3. Saat hubungan putus, cobalah jangan menyakitinya atau diri sendiri

Perpisahan adalah hal yang menyakitkan dan membuat kita ingin berteriak, menangis, sampai (merasa) ingin menyakiti seseorang. Namun, saat Anda harus menghadapi kandasnya sebuah hubungan, cobalah menghargai saat-saat bahagia yang pernah Anda alami berdua. Jangan membuat rasa sakit yang kalian alami berkepanjangan dan makin merusak diri sendiri.

4. Bagaimana melanjutkan kehidupan?

Setelah ditolak atau hubungan berakhir, seperti juga dalam acara 'The Bachelor', yang harus mengakhiri satu hubungan setiap minggu, terkadang rasa malu dan kesedihan membelenggu kita untuk melanjutkan hidup. Namun, ada baiknya menjadikan pengalaman hidup itu sebagai pelajaran berharga. Setelah merelakan semuanya, Anda bisa melanjutkan kehidupan yang lebih baik. Toh, masih banyak pengeran tampan yang 'siap mengetuk' pintu hati Anda.

5. Perbanyak humor

Para lelaki ternyata sangat menyukai wanita dengan selera humor yang baik. Dibalik sisi feminin atau kehebatan Anda, jangan takut untuk menciptakan kesegaran lewat humor di sekeliling Anda. Dijamin, para lelaki akan memperhatikan Anda.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng
Bea Cukai layani ekspor pakaian dalam wanita

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

Bea Cukai layani ekspor puluhan ribu pakaian dalam wanita asal Kabupaten Bantul ke Amerika dan Inggris pada Kamis (21/03).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024