Seberapa Aman Nutrigenomic AFC?

Ilustrasi minuman.
Sumber :
  • maxpixel

VIVA – Belum banyak orang yang mengetahui mengenai ilmu Nutrigenomic, yang mempelajari hubungan antara genetika, asupan nutrisi dan pengaruhnya pada tubuh manusia.

5 Minuman Sehat Sebelum Tidur untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

Para peneliti percaya, bahwa Nutrigenomic adalah cara yang aman bagi tubuh manusia untuk melakukan peremajaan, tanpa perlu campur tangan obat atau alat.

Hasil penelitian dari Nutrigenomic, dilansir dari Sciencedirect, Selasa 12 Januari 2021 adalah tubuh memiliki kemampuan untuk memperbaiki diri, asalkan mendapat nutrisi makanan yang tepat.

Resmi Kantongi Sertifikat Halal Seumur Hidup, Manajemen Dunkin Ungkap Alasan Hilangnya Kata Donuts

Nutrigenomic saat ini bukan hanya sekadar teori, namun juga sudah diterapkan dalam wujud produk. Salah satu penyedianya adalah perusahaan asal Jepang, Asayama Family Club atau AFC, yang bernaung di bawah PT H&E Dermatech Indonesia.

Meski status produknya impor dari Jepang, namun AFC Indonesia memastikan bahwa minuman serbuk yang mereka tawarkan sudah melewati proses di Badan Pengawas Obat dan Makanan, sehingga aman dikonsumsi.

Air Kelapa Vs Air Lemon, Mana yang Lebih Banyak Manfaatnya untuk Tubuh?

“Produk yang ditawarkan AFC di Indonesia, telah mematuhi aturan-aturan ketat dari BPOM. Untuk keamanan dan kualitasnya, kami tidak mau bermain-main. Kami mengikuti semua regulasi BPOM tanpa kecuali,” kata General Manager AFC Indonesia, Nicolas Rampisela.

Nicolas menjelaskan, produk yang didatangkan dari luar negeri tidak hanya sebatas minuman serbuk saja, namun juga ada makanan dan kosmetika.

“Komitmen kami adalah mengikuti standar dan semua aturan dari BPOM Republik Indonesia, sehingga masyarakat juga yakin terhadap semua produk yang kami tawarkan,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya