Bergaya Enggak Harus Mahal

Tas kulit wanita.
Sumber :
  • https://bagboneleather.com/

VIVA – Bagi para wanita elegan, menjatuhkan pilihan pada sebuah merek atau brand terkenal tas kulit menjadi tantangan tersendiri. Meski begitu, ada merek tas kulit lokal yang tidak kalah bagus kualitas maupun modelnya, yaitu Bagbone Leather.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Produk yang sudah punya nama di kota Gudeg, Yogyakarta itu dinilai layak untuk dijadikan rekomendasi tas kulit wanita terbaik. Seluruh produknya terbuat dari kulit sapi asli dengan kualitas super premium atau Grade A untuk hasil terbaiknya. Desain dan warna yang ditawarkan sangat natural, namun stylish dan eksklusif.

Baca: Tas Rp278 Juta dari Kulit Buaya Dihancurkan karena Tak Punya Izin

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Jahitannya sangat rapi dan kuat sehingga membuat produk terlihat indah sekaligus awet. Konsumen bisa melihat-lihat secara langsung di akun Instagram @bagbone.leather atau situs kami di www.bagboneleather.com," ungkap Public Relations Manager Bagbone Leather, Vivien Agustaviana, Jumat, 15 Januari 2021.

Soal harga, produk Bagbone Leather cukup bersahabat. Dengan hanya membayar Rp300 ribu sudah bisa membawa pulang salah produk tas kulit asli tersebut. Vivien juga membeberkan jenis-Jenis tas kulit wanita untuk kegiatan sehari-hari.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Pertama, Clutch and Wallet. Ini adalah pilihan tas kulit terbaik yang membuat si pemakai tampil chic, elegan dan simple untuk menemani aktivitas harian. Kemudian, ada Handbag. Konsumen dapat memilih handbag dengan model yang simple untuk kongkow, jalan-jalan ke mall, bahkan untuk ke kantor.

Selanjutnya ada Shoulder Bag, Tote Bag, Travel Bag, dan Backpack. "Untuk tas punggung atau backpack-nya tidak hanya stylish, namun juga hadir dengan warna-warna cantik yang bisa dipadupadankan dengan pakaian," ungkap Vivien.

Ilustrasi garis polisi.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Mayat korban ditemukan dalam koper di semak-semak.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024