Audisi Vokalis Kerispatih Diganggu Mati Lampu

VIVAnews - Audisi untuk mencari vokalis baru Kerispatih sudah berlangsung dari beberapa waktu lalu. Tetapi, untuk hari ini, Senin 22 Maret, audisi itu tak dapat dilakukan karena mati lampu. Audisi pun terpaksa ditunda.

"Maaf untuk hari ini audisinya di cancel karena ada pemadaman listrik," kata Badai, salah satu personel Kerispatih saat dihubungi melalui telepon, Senin 22 Maret 2010.

Seharusnya, audisi hari ini menjadi yang terakhir dalam pencarian vokalis baru untuk Kerispatih. Menurut Badai, sisa peserta yang akan mengikuti audisi sekitar tinggal 20 orang lagi.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Badai berharap audisi segera berakhir dan bisa menemukan pengganti Sammy yang akan menjadi vokalis di grup band tersebut. Badai mengaku sampai saat ini, dia dan juga manajemen Kerispatih masih terus mencari figur yang tepat untuk menjadi bagian dari grup band tersebut.

"Semua punya peluang yang sama. Kita lihat saja sampai diumumkan siapa yang menjadi vokalis Kerispatih," ucapnya.

Audisi itu digelar manajemen Kerispatih untuk mencari pengganti Sammy yang dipecat karena tertangkap tangan menggunakan narkoba. Kini, Sammy ditahan di Polres Jakarta Pusat. Audisi sendiri digelar dari tanggal 16 Maret sampai 22 Maret.

Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024