5 Inspirasi OOTD Celana Kulot, Ada Kulot Jeans Sampai Kulot Korea

Celana Kulot Jeans
Sumber :
  • pinterest.com

VIVA – Penampilan merupakan salah satu faktor utama yang menunjukkan jati diri. Seorang perempuan pastinya senang mencari berbagai fashion item yang dapat digunakan sehari-hari. Salah satu fashion yang banyak dicari adalah OOTD celana kulot atau celana jeans. Namun, saat ini jika kamu menyukai kedua model celana ini ternyata bisa disatukan lho. selain itu banyak juga celana kulot jenis lainnya seperti kulot Korea.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Selain sangat nyaman dan stylish, celana kulot ini menjadi sebuah tren dan jenisnya pun semakin beragam. Celana ini pun bisa menjadi fashion sehari-hari kamu, mulai dari ke kampus, ke mall, atau ke kantor. Celana kulot ini sering menjadi pilihan utama karena bisa memberikan penampilan yang simple dan trendi.

Inspirasi OOTD Celana Kulot

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Celana Jeans Kulot High Waist

Celana Kulot Jeans

Photo :
  • pinterest.com
Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Celana jeans kulot jenis ini memang tidak pernah salah untuk fashion seorang perempuan. Celana ini akan membuat tampilan kaki kamu menjadi lebih jenjang dan cocok untuk yang bertubuh mungil atau cenderung memiliki paha besar.

Celana ini juga sangat cocok jika digunakan untuk style ketika kamu santai menikmati weekend dengan keluarga atau teman. Kamu juga bisa memadukan dengan atasan apapun, seperti jaket, cardigan, kemeja, crop top, dan lainnya.

Celana Kulot Wide Leg Korea

Celana Kulot Wide Leg Korea

Photo :
  • pinterest.com

Celana kulot wide leg sangat untuk kamu yang memiliki tubuh ramping. Selain itu model celana ini juga merupakan pakaian simple untuk acara santai kamu. Kamu juga bisa memadukannya dengan kaus oversize, topi bulat, dan bucket bag supaya terlihat makin stylish.

Celana Kulot Plisket

Celana Kulot Plisket

Photo :
  • pinterest.com

Celana kulot plisket juga sedang menjadi tren di kalangan perempuan tanah air. Fashion ini wajib kamu miliki karena bisa dibuat menjadi gaya simpel untuk berbagai acara. Mulai dari acara formal sampai kondangan. Hijab dan busana cokelat dapat dipadukan dengan celana kulot plisket yang berwarna senada agar terlihat lebih kalem.

Celana Kulot Bermotif

Celana Kulot Bermotif

Photo :
  • pinterest.com

Celana kulot bermotif bisa menjadi salah satu andalan kamu untuk tampil lebih fashionable lho. Karena celana kulot ini sangat nyaman dan keren. Untuk kamu yang akan traveling, cobalah gunakan kulot dengan motif garis atau bunga-bunga. Jangan lupa untuk mengenakan warna baju yang senada.

Celana Kulot Hitam

Celana Kulot Hitam

Photo :
  • pinterest.com

Celana kulot ini bisa dibuat dengan gaya monokrom, kamu hanya perlu memakai baju berwarna putih saja. Jangan salah, karena gaya monokrom tetap akan membuat kamu lebih stand out dengan sedikit styling trick yang tepat. Gunakan sweater dengan warna basic putih. Jangan lupa untuk melengkapi dengan memakai aksesoris dan flat shoes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya