TikTok Komika Ini Jadi Viral Gara-gara Sofa dan Galon

TikTok Musdalifah Basri.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Pandemi yang berkepanjangan membuat masyarakat kini beralih ke jalur online, untuk bisa mendapatkan hiburan. Berbagai tayangan tersedia di banyak platform, mulai dari video pendek hingga film seri.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Meningkatnya kebutuhan akan hiburan di jagat maya, menjadi jalan bagi mereka yang kreatif dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Caranya yakni dengan membuat konten menarik, yang akan ditonton oleh jutaan pengguna internet.

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang komika bernama Musdalifah Basri. Perempuan asal Sulawesi Selatan yang menjadi pemenang ketiga ajang  Stand Up Comedy Academy tersebut, memanfaatkan platform TikTok untuk menghibur warganet.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Ia sudah banyak mengunggah video jenaka, mulai dari menirukan Dinda Hauw saat menyanyikan lagu Linting Daun untuk sang buah hati, hingga tema lainnya yang tidak kalah menghibur.

Dilansir dari laman TikTok miliknya, Sabtu 18 September 2021, Musdalifah baru-baru ini mengunggah video yang menceritakan aktivitasnya saat pagi hari.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Hal yang pertama ia lakukan adalah berolahraga. Namanya juga komika, tentu banyak unsur kocak di dalam video tersebut. Mulai dari saat ia mengangkat sofa, hingga menjadikan galon guna ulang sebagai barbel.

Setelah itu, ia kemudian menyiapkan sarapan untuk sang buah hati yang berusia enam bulan. Kemudian, kembali ia melakukan hal lucu yakni mengguyur kepala dengan air dari galon yang ada di sampingnya.

“Setelah semuanya beres ,aku langsung minum gaes biar enggak dehidrasi, karena dari tadi aku beraktivitas. Dan biar makin seger, aku mau siram kepala ah,” ujarnya.

Baru dua hari tayang, video tersebut langsung mendapat respons meriah dari warganet. Sudah ada lebih dari tiga juta orang yang menonton, dan disukai oleh ratusan ribu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya