MobileCom Luncurkan Aplikasi Baru

Ilustrasi aplikasi.
Sumber :
  • Fresh Headline

VIVA – Adanya pandemi membuat banyak kegiatan harus dilakukan melalui aplikasi ponsel, mulai dari memeriksa dokumen hingga menghadiri rapat virtual.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Bahkan mereka yang duduk di bangku sekolah juga tidak bisa lepas dari gawai dan internet, karena proses belajar mengajar dilakukan secara online.

Para pebisnis juga banyak yang mengalihkan penjualan mereka ke ranah dunia maya. Semua itu dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

Bahkan transaksi perbankan juga saat ini mulai banyak melalui perangkat lunak ketimbang datang ke anjungan tunai mandiri atau ATM.

Hal ini menjadi lahan bagi perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi informasi. Seperti yang dialami oleh PT Mobile Sarana Sentosa Tbk sebagai pemegang merek MobileCom, yang baru saja meluncurkan sebuah aplikasi mobile baru.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Aplikasi yang dimaksud bakal dijadikan sebagai media interaktif dan dakwah untuk warga Nadhlatul Ulama Tangerang, dan bertujuan meningkatkan taraf hidup umat dengan berlandaskan ekonomi syariah.

Peluncuran aplikasi NU Tangerang

Photo :
  • MobileCom

Presiden Direktur MobileCom, Steven Samudera mengatakan bahwa di dalam aplikasi tersebut para pengguna bisa mendapatkan berita-berita terkini mengenai kegiatan NU, serta menunjang sarana komunikasi dua arah dan proses dakwah bagi organisasi NU dan anggotanya.

Aplikasi juga dapat dipakai untuk memudahkan transaksi finansial dan jual beli barang maupun jasa antar warga NU.

"Peluncuran aplikasi ini merupakan jawaban kami terhadap perkembangan teknologi dan arus informasi, serta model pembiayaan dan manajemen organisasi yang paling terkini,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Sabtu 23 Oktober 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya