Cara Mudah Tetap Sehat Lewat Jalur Online

Zumba dance
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Pandemi yang melanda Indonesia sejak Maret tahun lalu, sampai saat ini masih berdampak pada kehidupan sehari-hari masyarakat. Pemerintah juga terus berupaya supaya bisa mengendalikan wabah tersebut.

Menkominfo Sebut Pemerintah Segera Bentuk Satgas Atasi Darurat Judi Online

Guna memutus rantai penyebaran dan menghindari risiko gelombang ketiga, pemerintah rencananya akan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM level tiga pada akhir tahun ini.

Hal itu membuat banyak orang harus menghabiskan waktu di rumah saja. Meski demikian, bukan berarti mereka tidak bisa menjaga tubuh supaya tetap bugar.

5 Negara yang Bakal Jadi Medan Perang Jika Perang Dunia III Pecah, Indonesia Gimana?

“Ditengah pandemi COVID-19, kesehatan dan kebersihan menjadi isu yang sangat penting dan krusial di seluruh dunia. Fitness di rumah dan kelas olahraga online menjadi salah satu tren yang hangat akhir-akhir ini,” ujar Director of Taiwan Trade Center, Jakarta, Tony Lin melalui keterangan resmi, dikutip Minggu 21 November 2021.

Zumba Liza Natalia

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian
Tips Meningkatkan Level Bermain Game di Platform Steam

Atas dasar itu, Taiwan Excellence mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berpartisipasi dalam Zumba Online.

Serangkaian sesi dari Taiwan Excellence Zumba Fest Online akan diberikan kepada para peserta, sama seperti umumnya gerakan ketika berlatih Zumba secara langsung.

Acara akan dimulai dari sesi pemanasan, Zumba Fest Party hingga sesi pendinginan yang juga akan menampilkan perwakilan dari ZES/ZIN dan juga interaksi dengan salah satu artis ternama, Yuanita Christiani.

Selain itu akan ada sesi tantangan menarik yang dapat diikuti bagi peserta yang mendaftar, serta kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

Sebagai informasi, Taiwan External Trade Development Council atau TAITRA adalah organisasi nirlaba, semi-pemerintahan terdepan yang mendukung promosi perdagangan di Taiwan.

Perusahaan ini dididirikan pada 1970, untuk membantu mempromposikan perdagangan luar negeri dan disponsori dalam bentuk kerja sama dengan pemerintah, asosiasi industri, dan beberapa organisasi komersial,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya