Perubahan Mindset dan Kultur Digital demi Pemulihan Kesehatan

Mindset atau pola pikir.
Sumber :
  • Unsplash

VIVA – Selama tiga tahun terakhir, partisipasi peserta pada kompetisi PR Indonesia Award terus meningkat pesat. Tercatat, sebanyak 194 perusahaan dan instansi mengikuti kompetisi ini.

Prabowo Targetkan Ekonomi RI Tumbuh 8 Persen, Menko Airlangga Ungkap Sektor yang Bakal Digenjot

Jika di tahun 2021 entri PRIA berjumlah 609, di tahun 2022 total entri meningkat menjadi 786. Seluruh entri ini dipertandingkan dalam kategori Owned Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Manual Tata Kelola Kehumasan, Departemen PR, Brand Guideline, hingga Laporan Tahunan.

Penghargaan tahun ini mengusung Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri, sebagai tema yang mengisyaratkan betapa pentingnya kolaborasi yang luas dari berbagai sektor dan pemangku kepentingan.

Berupaya Mempersempit Kesenjangan Digital

Tema ini membuat segala program yang masuk dalam ajang penghargaan dinilai berdasarkan peran dan kolaborasi program tersebut dalam mengatasi maupun menuju kebangkitan pasca-pandemi, sekaligus dalam aspek kesejahteraan masyarakat.

“PRIA adalah ajang pembuktian diri, sekaligus pembelajaran dan apresiasi bagi insan PR/Humas yang telah menunjukkan kinerja unggulnya membawa organisasi/korporasi masing-masing ke level yang lebih tinggi,” ujar CEO PR Indonesia, Asmono Wikan, dikutip Sabtu 26 Maret 2022.

PPM Pembelajaran Inggriya Siapkan Pelatihan Baru Berbasis Hard Skill

Pada ajang tahun ini, Danone Indonesia mencetak empat penghargaan, yakni kategori Program CSR, kategori Laporan Tahunan, program PR, serta Terpopuler di Media Cetak 2021.

Danone Indonesia gelar vaksinasi karyawan

Photo :
  • VIVA/Muhammad Aprian Romadhoni

“Di tengah tantangan yang tercipta, pandemi telah membuat kami memahami pentingnya perubahan mindset dan kultur digital yang lebih optimal untuk mendukung peran bisnis agar membawa dampak bagi percepatan pemulihan kesehatan masyarakat maupun lingkungan di sekitarnya,” tutur Corporate Communications Danone Indonesia, Arif Mujahidin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya