John Prasetio Masuk Bank Permata

Transaksi di Bank
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Rapat Umum Pemegang Saham PermataBank menyetujui perubahan susunan anggota baru Dewan Komisaris, Dewan Direksi dan Dewan Pengawas Syariah. Persetujuan itu disepakati pemegang saham dalam RUPS hari ini, Selasa, 27 April 2010.

Dalam rapat itu, pemegang saham menyetujui berakhirnya masa jabatan Inget Sembiring sebagai Komisaris Independen. Di sisi lain, pemegang saham  menyetujui  John  A. Prasetio dan Tony Prasetiantono sebagai Komisaris Independen PermataBank.

Raymond  J.  Ferguson, Komisaris Utama PermataBank menyampaikan penghargaan yang tulus kepada Inget Sembiring yang sangat besar dan berarti selama di PermataBank.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

"Arahan dan sarannya menjadikan PermataBank dapat menumbuhkembangkan bisnis dengan tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian dalam beroperasi," kata Raymond dalam siaran pers yang diterima VIVAnews di Jakarta, Selasa, 27 April 2010.

John A. Prasetio saat ini menjabat sebagai Pimpinan CBA Asia di Jakarta dan
Wakil Ketua KADIN Indonesia. Dia berpengalamannya panjang di bidang keuangan khususnya di area akuntan publik baik sebagai Partner maupun Pimpinan di Ernst & Young Asia pasific dan Indonesia, serta di Andersen Worldwide baik di regional maupun di Indonesia.

"Kami harapkan pengalaman itu dapat memperkuat jajaran Komisaris Independen," katanya.

Tony Prasetiantono tercatat sebagai Kepala Ekonom di BNI 46, pengajar di  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (UGM), Direktur  Center for Economic and Public Policy Studies UGM serta pengamat ekonomi. 

Berbagai ulasannya baik di jurnal ilmiah maupun media masa menjadi salah satu referensi bagi pengambil kebijakan di Pemerintahan, dunia usaha maupuan kalangan swasta. Tony dinominasikan sebagai Komisaris Independen.

Pemegang saham  menyetujui berakhirnya masa jabatan Guy Roland Isherwood  hingga 30 Juni 2010. Untuk memperkuat jajaran senior manajemen, seorang bankir internasional yang diakui keahliannya di bidang Risk Manajemen, dinominasikan sebagai anggota Dewan Direksi. 

Michael A. Coye merupakan Chief Risk Officer Standard Chartered Bank (Taiwan). Michael memiliki keahlian dalam mengelola Resiko Managemen di area Wholesale, Konsumer dan resiko pasar di AS dan Asia. (art)

Zodiak Leo

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan zodiak Jumat, 26 April 2024. Taurus, waspadai rekan kerja. Leo mendapat tekanan mental. Urusan percintaan Libra bermasalah. Sagitarius mendapat kejutan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024