Konser Musik Instrumental Gitar Siap Hadir

Ian Antono
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Sebuah pertunjukkan gitar yang akan disuguhkan oleh beberapa musisi terkenal siap digelar di Indonesia.

Bertempat di Hard Rock Cafe Jakarta, dengan spesial performance Ian Antono akan berkolaborasi dengan musisi Rock muda Ega Liong yang didukung oleh beberapa musisi seperti Toto Tewel, Pay, Eet Sjahranie akan siap menampilkan permainan gitar terbaiknya.

"Sebuah event Rock yang apik antara beberapa generasi siap
berkolaborasi total melalui instrumental gitar," ujar Ian Antono kepada VIVAnews, di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Jumat, 30 April 2010.

Perhelatan yang baru pertama kali digelar ini, akan memberikan warna tersendiri bagi industri musik Indonesia.

"Acara ini kita dedikasikan untuk gitaris-gitaris di Tanah Air. Mulai dari yang senior dan junior serta mereka yang berjuang di industri musik kita," tutur Ega sang gitaris 'Black Out'.

Acara 'Konser Instrumental Gitar' yang akan digelar pada hari Minggu 9 Mei 2010 ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan musik instrumental gitar kepada para pencinta musik Rock.

"Perkembangannya sudah cukup bagus tapi untuk instrumental gitar memang tidak banyak yang tahu. Diharapkan dengan konser ini bisa diperkenalkan," ujar Ian Antono.

Konser berkonsep musik Rock tersebut juga akan memberikan kesempatan kepada para gitaris untuk menciptakan karya originalitas mereka serta memberikan inovasi dan ide instrumental baru. (jon)

Jokowi Bertemu Tim Cook Hari Ini, Menperin: Ada Kebijakan yang Kita Keluarkan untuk Apple
Chicco Jerikho

Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Dirawat di HCU dan Pakai Alat Pacu Jantung

Pihak dokter memindahkan Chicco Jerikho ke ruang perawatan High Care Unit (HCU) karena kondisi kesehatannya yang menurun.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024