Setneg: Tema HUT RI ke-77 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'

Tema HUT RI ke-77, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat
Sumber :
  • Setneg

VIVA Nasional – Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia telah menerbitkan Keputusan Menteri Sekretaris Negara Nomor 103 Tahun 2022. Surat tersebut berisi tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022.

Ribuan Prajurit dan Alutsista TNI AD Dikerahkan ke IKN untuk Peringatan HUT RI ke-79

Pada surat tersebut, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono ditunjuk menjadi Ketua Panitia Pelaksana.

"Panitia Pelaksana terdiri dari Ketua Pelaksana, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Ketua Bidang Keprotokolan, Pers dan Media, Ketua Bidang Kerumahtanggaan dan Kemitraan, Ketua Bidang Pengamanan, Upacara dan Demo Udara, Ketua Bidang Paskibaraka, Ketua Bidang Seni dan Budaya, dan anggota dengan susunan keanggotaan sebagaimana tercantum dalam lampiran keputusan ini," demikian bunyi diktum kedua keputusan tersebut yang dikutip Senin 11 Juli 2022.

Groundbreaking Jambuluwuk Nusantara Hotel, Jokowi Harap Ada Hotel di IKN Rampung Sebelum HUT RI

Selain menerbitkan surat keputusan tersebut, Kementerian Sekretariat Negara juga merilis logo HUT ke-77 Republik Indonesia. Pada HUT ke 77 RI, Kemensetneg mengambil tema 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'.

Mengenai logo HUT RI ini telah diunggah di berbagai platform sosial media milik Kemensetneg. Salah satunya yakni akun instagram @Kemensetneg.RI.

Cara Karang Taruna di Banjarmasin Isi Hari Kemerdekaan, Penuh Pesan Budaya

Terlihat logo tersebut didominasi oleh warna merah dan putih. Pada logo itu menggunakan warna dasar merah, kemudian untuk tulisan, gambar dan motif yang ada pada logo menggunakan warna putih.

"Sudah memasuki bulan Juli, tandanya bulan kemerdekaan akan segera datang nih. Mari kita bersiap. Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, tema yang diambil adalah 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'," tulis keterangan dalam foto yang diunggah di akun tersebut.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Menteri Basuki Sebut Presiden Baru Akan Dilantik di IKN

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengungkap rencana upacara HUT RI dan pelantikan Presiden baru di IKN

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024