Inovasi Aplikasi Mastersystem Jadi Perhatian Cisco

Ilustrasi ruang server
Sumber :
  • portcityds.com

VIVA Tekno – PT Mastersystem Infotama kembali meraih Cisco APJC Award 2022, sebagai ASEAN Partner of The Year. Ini merupakan kali ketiganya mereka mendapatkan penghargaan itu.

Jangan Tergiur Harga Murah, Cek Dulu Kelaikan Bus hingga Hasil Uji KIR di Aplikasi Ini

Tidak hanya di tingkat Asia Pasifik, Jepang dan China, perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi dan informasi itu juga dianugerahi Service Provider Partner of the Year, pada Cisco Partner Summit 2022.

“Mastersystem telah menunjukkan fokus dan komitmen performa terhadap pelanggan, dan berada di posisi yang baik untuk kesuksesan berkelanjutan sebagai partner.” ujar Senior Vice President, Global Partner Sales and Routes to Market Cisco, Oliver Tuszik melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 7 Desember 2022.

Inovasi Teknologi Bridgestone Tidak Sebatas Ban Kendaraan

Cisco Partner Summit Award Winner diberikan kepada mitra yang mampu menunjukkan kinerja yang baik dalam melakukan proses inovasi, menangkap peluang baru dan mengadopsi strategi penjualan dengan mencapai hasil bisnis yang substansial bagi pelanggan.

Cisco juga mengumumkan, bahwa Mastersystem terpilih sebagai ASEAN Theater Winner atas inovasi aplikasi Mastersystem Sustainability Optimization (MMSO), yang diusung pada Cisco Global Partner Innovation Challenge tahun ini.

Majukan Inovasi Layanan, BRI Gandeng Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia

MSSO merupakan sebuah aplikasi yang lahir dari inovasi Mastersystem, untuk mendorong masa depan berkelanjutan pada sektor Service Provider dalam mencapai Net Zero Emission.

Cisco APJC Award 2022

Photo :
  • Istimewa

President Direktur Mastersystem, Eddy Anthony menyampaikan bahwa prestasi ini diraih atas dukungan pelanggan dan peran karyawan yang berkomitmen menjaga kinerja dan kualitas pelayanan.

“Pencapaian ini merupakan wujud kerja keras dan koordinasi yang baik dari seluruh stakeholder. Ini menjadi motivasi kami untuk terus menguatkan komitmen dalam meningkatkan pelayanan kami kepada pelanggan,” tuturnya. 

Sebagai informasi, sejak 1994 Mastersystem telah dipercaya menangani banyak sektor perusahaan dengan lebih dari 1.000 pelanggan di Indonesia.

Mereka menyediakan solusi yang lengkap, mulai dari Infrastruktur Data Center dan Cloud, Enterprise Collaboration, Big Data dan Analytics, Digital Business Management, hingga Adaptive Security Architecture termasuk di dalamnya jasa konsultasi, implementasi, integrasi dan pemeliharaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya