HSPA+ 42Mbps Digelar di Surabaya

Kecepatan Akses Internet.
Sumber :
  • speedtest.net

VIVAnews - Sebagai wujud komitmen untuk terus menghadirkan inovasi,  Indosat kembali meluncurkan secara komersial akses internet tercepat DC-HSPA+ 42 Mbps di Surabaya.

Sebelum ini, layanan sudah diluncurkan di Jakarta. Khususnya untuk kalangan pengguna perusahaan. Peluncuran ini juga menjadikan PT Indosat Tbk sebagai operator pertama di Asia dan kedua di dunia yang menawarkan layanan kepada pelanggannya.

“Seperti yang telah kami laksanakan di Jakarta, kami bangga dapat menghadirkan akses internet tercepat DC-HSPA+ 42Mbps per user di Surabaya ini,” kata Harry Sasongko, direktur utama dan chief executive officer (CEO) Indosat, pada keterangannya, Jumat 4 Juni 2010.

Selain itu, Harry melanjutkan, melalui modernisasi jaringan, Indosat turut mendukung penciptaan green telco di industri telekomunikasi karena mampu mengurangi penggunaan daya listrik serta lebih ramah lingkungan. “Hal ini tentunya juga akan menciptakan efisiensi bagi perusahaan,”  ucapnya.

Peluncuran Internet tercepat DC-HSPA+ 42 Mbps di Surabaya ini juga merupakan kelanjutan dari janji manajemen Indosat sebelumnya dalam seminar  “Indosat Technology Day” yang diselenggarakan di Gedung Indosat Kayoon, 25 Mei lalu.

Peluncuran yang infrastrukturnya didukung oleh Nokia Siemens Networks ini juga menjadi wujud dari upaya Indosat dalam melakukan modernisasi jaringan telekomunikasinya di Surabaya. (art)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024