Penalti Selamatkan Wajah Aljazair

Pemain Aljazair rayakan gol
Sumber :

VIVAnews - Aljazair hanya bisa menang tipis 1-0 atas Uni Emirat Arab dalam pertandingan persahabatan, Sabtu 5 Juni 2010 (Minggu dini hari WIB). Bertanding di easyCredit-Stadion, Furth, Jerman, satu-satunya gol Aljazair dicetak Karim Ziani dari titik putih di menit 50.

Ini adalah kemenangan pertama Aljazair dari tiga pertandingan persahabatan sebelum Piala Dunia 2010 digelar. Dalam dua laga sebelumnya, The Desert Foxes -julukan Aljazair- kalah dari Serbia dan Irlandia. Keduanya dengan skor sama yakni 0-3.

Uni Emirat Arab sendiri bukan termasuk tim yang lolos ke Piala Dunia Afrika Selatan. Hasil ini tentu saja cukup mengecewakan mengingat di Afsel, Aljazair berada di Grup C bersama rival berat. Antara lain Inggris, Amerika Serikat, dan Slovenia.

Pertandingan pertama Aljazair akan melawan Slovenia di Peter Mokaba Stadium, Polokwane, pada 13 Juni 2010. Lima hari kemudian, Aljazair akan meladeni Inggris. Di pertandingan terakhir pada 23 Juni barulah AS yang akan dihadapi Aljazair.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024