Johnny Depp Bikin Orlando Bloom 'Terpikat'

Orlando Bloom
Sumber :
  • drfunkenberry.com

VIVAnews - Orlando Bloom sempat tak tertarik untuk membintangi film 'The Pirates of The Caribbean'. Tetapi, hanya satu alasan yang membuat aktor tampan ini bersedia untuk mendukung film tersebut. Kehadiran Johnny Depp sebagai bintang utama di film itu membuat Orlando tertantang untuk ikut membintangi film itu.

Pada awalnya Orlando merasa enggan untuk berperan sebagai Will Turner di film tersebut. Tetapi, dia langsung mengubah pikirannya ketika dia tahu akan mendampingi Johnny Depp.

"Saya selalu terkesan dengan aktor seperti Johnny. Saya menerima film 'The Pirates Of Caribbean' ketika saya sedang syuting film 'Ned Kelly' dengan Heath Ledger di Autralia," kata Orlando seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 8 Juni 2010.

Orlando mengaku pada saat itu dia tak bersedia menerima tawaran untuk akting di film tersebut karena dirinya sedang menikmati perannya sebagai koboi keren di film 'Ned Kelly'. Dia merasa perannya itu sangat menantang sehingga untuk apa dia memutuskan menjadi bajak laut di film Disney. Hanya saja semua berubah ketika dia mendengar nama Johnny Depp.

"Mereka bilang, tak masalah tapi Johnny Depp juga bermain di sini. Dan saya suka. Saya langsung bilang saya akan segera tiba di sana secepatnya," ucapnya penuh semangat.

Tetapi, awal tahun ini aktor tersebut mengumumkan dirinya tak akan tampil lagi di film 'The Pirates of Caribbean' selanjutnya. Belum jelas apa alasan pria itu tak lagi mendukung film yang meraih sukses tersebut. (SJ)

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024