Ciuman Pattinson & Stewart Raih Penghargaan

Robert Pattinson & Kristen Stewart
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Robert Pattinson dan Kristen Stewart kembali menjadi pusat perhatian. Ciuman mesra pasangan ini di film 'New Moon' mendapatkan penghargaan sebagai ciuman terbaik di ajang penghargaan MTV Movie Award.

Pada saat menerima penghargaan itu, pasangan yang dikabarkan menjalin hubungan ini juga saling berciuman. Ciuman itu langsung mendapat sambutan dari penonton. Para penggemar merasa puas karena mereka mendapatkan apa yang selama ini ingin mereka ketahui.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Sebelum saling berciuman kedua bintang yang sedang naik daun itu terlihat bercanda gembira. Kemudian Robert pura-pura tersandung Kristen Stewart. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 8 Juni 2010.

Pada ajang penghargaan bergengsi ini, New Moon mendominasi dalam meraih penghargaan. Selain ciuman terbaik,  Kristen Stewart berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik lewat perannya sebagai Bella Swan. Sedangkan Robert Pattinson meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik. Film ini juga diganjar penghargaan sebagai film terbaik.

Film ini juga sedang syuting untuk sekuel ketiganya dengan judul 'Eclipse'. Film ini masih didukung dengan bintang-bintang utamanya seperti Robert Pattinson, Kristen Stewart dan juga Taylor Lautner. (sj)

Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024