Mabuk Berat, Istri Tusuk Suami Hingga Tewas

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Karena terpengaruh minuman keras, seorang istri nekat menusuk suaminya sendiri hingga meninggal. Hingga kini belum diketahui apa latar belakang pembunuhan itu.

Peristiwa penusukan itu terjadi di rumah kontrakan mereka di kawasan Jalan Bojong Kavling RT 16 RW 04, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.30 WIB, Senin 7 Juni 2010.

Korban yang diketahui bernama Solahudin Harahap, 41 tahun, bekerja sebagai sopir mikrolet M 48 jurusan Cengkareng Kebon Jeruk. Informasi yang diperoleh, sesaat sebelum peristiwa terjadi, pelaku yang dikenal dengan panggilan Butet diketahui mabuk berat.

Hingga kini belum diketahui penyebabnya kenapa Butet tega menusuk dada kiri suaminya itu. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, sang suami masih sempat meminta tolong warga sekitar dan dilarikan ke Rumah Sakit Cengkareng. Tapi dalam perjalanan akhirnya meninggal.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Ditusuk Teman Kencan

Sementaradi Jakarta Barat, seorang pria yang diduga memiliki kelainan seksual ditemukan tewas dengan tiga luka tusuk. Dugaan awal, pelakunya adalah teman kencannya sendiri.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Korban Ade, ditemukan tewas di Jalan Kebon Jeruk 14, RT 14 RW 5, Kelurahan Mahpar, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa 8 Juni 2010 dinihari.

Sekitar pukul 04.00 WIB, warga sempat mendengar teriakan dari kamar kos milik Ryan. Saat itu warga melihat dua lelaki dalam keadaan tanpa busana. Ade ditemukan dalam keadaan penuh darah dan Ryan berada di sampingnya memegang sebilah pisau.

Kapolsek Taman Sari Kompol Zain Dwi yang datang ke lokasi kejadian mengatakan tersangka Ryan adalah penghuni kos dan saat ini telah  diamankan di Polsek Taman Sari.

Berdasarkan hasil identifikasi petugas, Ade tewas dengan tiga luka tusukan pada bagian dada kiri, perut dan ketiak kiri. Hingga kini petugas Polsek Taman Sari masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka guna memastika latar belakang pembunuhan ini.

Saat ini kedua mayat korban pembunuhan tadi telah dibawa petugas ke RSCM untuk keperluan otopsi. (umi)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024