Terus Kolaborasi dengan Kualifikasi Tinggi dan Reputasi Baik

Ilustrasi kolaborasi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Perusahaan konsultan pemasaran strategis asal Indonesia, SCOP3 Group, resmi bergabung dengan Travel Lifestyle Network (TLN) – asosiasi yang berisi agensi independen, konsultan kehumasan/PR, dan komunikasi pemasaran global – yang memberikan layanan konsultasi strategis untuk klien di industri gaya hidup dan perjalanan/travel.

Geopolitik Global Makin Bergejolak, Wamen BUMN: Menyimpan Emas Paling Aman

Klien-klien perusahaan yang tergabung di TLN termasuk badan pariwisata (tourism board), hotel dan resor mewah, spa dan retret kesehatan, pusat hiburan, maskapai penerbangan, pelayaran, operator tur dan agen perjalanan, merek makanan dan minuman, rumah mode, dan perusahaan kosmetik.

Travel Lifestyle Network memilih kandidat potensial yang telah beroperasi setidaknya selama lima tahun secara umum dan terpilih oleh semua suara anggota lainnya.

Inovasi Juga Bisa Tercipta di Bengkel Spesialis

Pendiri SCOP3 Group Ronald Liem mengaku bahagia dan semakin percaya diri bergabung dengan TLN karena mempunyai kualifikasi tinggi dan bereputasi baik di seluruh dunia yang akan menawarkan manfaat keahlian di lapangan kepada kliennya.

Mendag Zulkifli Hasan Sebut Kolaborasi Jadi Kunci Atasi Pelambatan Ekonomi

Ilustrasi freelancer saat bertemu klien (pixabay)

Photo :
  • U-Report

Saat ini, SCOP3 Group memimpin aktivitas kehumasan di seluruh dunia untuk Grup Hotel Ayana di Indonesia. Untuk itu, SCOP3 menggandeng Zapwater – agensi komunikasi terintegrasi asal India, serta GHC Asia – agensi PR regional dari China.

Memiliki kantor di Jakarta dan Bali, SCOP3 Group menawarkan klien yang berbasis di Tanah Air seperti Ayana Hospitality Management, kesempatan hanya untuk memiliki satu titik kontak tapi dapat mengakses berbagai pasar di seluruh dunia.

"Saat dunia membuka kembali perbatasannya untuk perjalanan dan pariwisata. Kami berharap dapat menawarkan layanan kepada klien yang mencari mitra terbaik untuk mengembangkan kampanye promosi mereka dengan para pakar secara internasional," ungkap Ronald Liem, dalam keterangan resminya, Kamis, 26 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya