Alasan Wanita Menggilai Sepakbola

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • http://www.sportsfeatures.com

VIVAnews - Pesta sepakbola Piala Dunia tak hanya sukses memikat jutaan penggemar si kulit bundar, tapi juga wanita penggemar pria macho. Piala Dunia seolah menjadi 'catwalk' bagi para bintang lapangan hijau.

Ada yang dikata ganteng. Ada yang dikata seksi. Ada pula yang dikata sensual. Yang pasti mereka semua tak hanya memikat dengan permainannya di lapangan hijau, tapi juga sosoknya yang mampu menakhlukkan setiap mata yang memandang.

Berikut lima urutan teratas dari 10 bintang lapangan hijau yang sanggup memaksa wanita menonton Piala Dunia 2010, seperti dikutip dari laman Hollyscoop.

5. Gianluigi Buffon


Gianluigi BuffonUsia: 32
Klub: Juventus
Tim Nasional: Italia

Dia bisa dikata sebagai penjaga gawang terbaik di dunia. Ajang kali ini adalah Piala Dunia yang keempat buatnya. Pertuangannya dengan model asal Ceko, Alena Šeredová, membuat banyak wanita patah hati. Apalagi ia telah memiliki dua anak laki-laki dari sang model. Meski sudah ada yang memiliki, menatap aksinya di lapangan hijau masih sah bukan?!

4. Kaka (Ricardo Izecson dos Santos Leite)

Kaka (Ricardo Izecson dos Santos Leite)Usia: 28
Klub: Real Madrid
Tim Nasional: Brasil

Kaka adalah salah satu bintang tim inti Brasil. Ia bukan sekadar model celana jins Armani, tapi seorang pemain hebat dengan kemampuan kontrol yang sangat baik. Di balik pesonanya di lapangan hijau, Kaka adalah seorang pria religius yang begitu mencintai Yesus. Ia selalu menyisihkan sebagian penghasilannya untuk gereja. Kaka boleh dikata calon menantu favorit banyak orangtua pemilik anak gadis.

3. Yoann Gourcuff


Yoann GourcuffUsia: 23
Klub: Girondins de Bordeaux
Tim Nasional: Prancis

Kepiawaian Gourcuff memainkan bola sepak membuatnya dijuluki 'The New Zidane'. Sebuah pujian terhormat untuk seorang pemain sepakbola Prancis. Penampilan fisiknya tak hanya laku di lapangan hijau, tapi juga dunia model.

2. Benny Feilhaber

Kapan Nama DKI Jakarta Berganti DKJ Resmi Digunakan?

Benny FeilhaberUsia: 25
Klub: AGF Aarhus
Tim Nasional: Amerika Serikat

Saat tim Amerika Serikat tampil di Afrika Selatan, sudah bisa dipastikan seluruh tatapan kaum hawa tertuju paa sosok Feilhaber. Pria kelahiran Rio de Janeiro ini merupakan salah satu bintang 'panas' di tim nasional tersebut. Banyak wanita yang berfantasi tentang sosoknya sebagai mainan yang menggemaskan.

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano RonaldoUsia: 25
Klub: Real Madrid
Tim Nasional: Portugal

Siapa tak mengenal nama ini? Ia agaknya sadar dengan segala kelebihan yang dimilikinya. Tak heran jika ia tumbuh sebagai playboy. Sejumlah selebriti dunia pun jatuh ke pelukannya seperti Paris Hilton dan Kim Kardashian.

Tapi, semua perilaku 'nakal' itu seolah terbayar dengan kemampuannya di lapangan hijau. Ia adalah pemain dengan bayaran tertinggi. Real Madrid bahkan tak pelit untuk mengasuransikan kakinya £ 100 juta atau lebih dari Rp 1,4 triliun. Pesonanya sanggup menenggelamkan kejayaan David Beckham. (hs)

Ingin baca lima bintang favorit di urutan 6-10, klik di sini.

Sofyan Dado

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Sopyan Dado meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 28 Maret 2024. Sang aktor meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024