Anggota DPR dari Golkar Mustokoweni Wafat

Mustokoweni Murdi
Sumber :
  • Dokumen Pribadi

VIVAnews - Dewan Perwakilan Rakyat kembali berduka. Setelah sebelumnya kehilangan Wakil Ketua DPR Marwoto Mitrohardjono dan Ketua Komisi II Burhanuddin Napitupulu, Dewan kembali kehilangan salah satu anggotanya yang dikenal aktif dan cukup kritis yaitu anggota Komisi II dari Fraksi Partai Golkar Mustokoweni Murdi.

Mustokoweni meninggal di usia 56 tahun pada Jum’at, 18 Juni 2010 pukul 09.52 WIB di Rumah Sakit Elizabeth Semarang, Jawa Tengah. Rencananya, sore ini, jenazah almarhumah akan disemayamkan di Gedung Nusantara DPR.

Menurut Teguh Juwarno, politisi Partai Amanat Nasional, di akun Twitternya, Mustokoweni mengeluh sakit saat melakukan tugas kedewanan mengawasi pemilihan kepala daerah di Jawa Tengah pada Rabu 16 Juni lalu. Mustokoweni mengeluh lemas, lalu dilarikan ke rumah sakit.

Pagi tadi, Teguh memperbarui Twitternya, mengabarkan kondisi Mustokoweni yang terpilih dari daerah pemilihan Jawa Timur VII itu memburuk. Lalu pukul 09.52, koordinator Badan Anggaran di Komisi II DPR itu menghembuskan nafas terakhir.

Almarhumah Mustokoweni selain dikenal cukup kritis dalam setiap rapat di Komisi II DPR, juga aktif di Badan Anggaran DPR. Mustokoweni Murdi merupakan Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar dan sekaligus Bendahara Koodinator Bidang Departemen Tenaga Kerja DPP Partai Golkar.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024