Aburizal Belum Pikirkan Jadi Capres 2014

Pelantikan Presiden : Aburizal Bakrie
Sumber :
  • Vivanews/ Tri Saputro

VIVAnews - Dalam diskusi publik di Rasuna Epicentrum Jakarta, malam ini, seorang peserta diskusi menyebut Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, sebagai salah satu calon presiden (capres) terkuat pada Pemilu 2014.

Tapi, Aburizal, yang hadir dalam diskusi itu menegaskan bahwa  sampai detik ini dirinya belum terpikir untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilu mendatang.

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

Soal belum berpikir menjadi calon presiden itu, Aburizal menegaskan, "Saya katakan dengan tulus dan jujur." Diskusi yang dihadiri sejumlah pengurus Golkar itu bertajuk ‘Setgab Partai Koalisi: Dampaknya bagi Perkembangan Demokrasi di Indonesia.

Aburizal menambahkan bahwa fokus perhatiannya selama beberapa tahun ke depan adalah membesarkan Partai Golkar. Aburizal yang juga menjadi Ketua Harian Sekretariat Gabungan Partai Politik Koalisi pendukung pemerintah ini, mengaku sangat yakin bahwa pada Pemilu 2014 bakal muncul pemimpin baru.

"Siapa sang pemimpin itu, saya tidak tahu. Lihat saja nanti," katanya dalam diskusi yang digelar organisasi Parmusi (Persaudaraan Muslimin Indonesia) itu.

Laporan: M Arief Hidayat

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China
Gedung Kampus UNU Gorontalo. (Foto: UNU Gorontalo).

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo, Amir Halid kini terus berlanjut dan belasan korbannya sudah melapor ke Polisi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024