Pria Egois Lebih Menggairahkan

Pria Petualang
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Banyak yang mengira bahwa sikap egois harus ditinggalkan saat berhubungan seksual demi mendapatkan kepuasan satu sama lain. Tapi, studi Universitas Politeknik Kwantlen Vancouver justru menunjukkan bahwa keegoisan saat berhubungan ini akan meningkatkan kualitas hubungan seksual.

Artikel yang dimuat dalam Jurnal Limelife berjudul "Emerging Adulthood: An Age of Sexual Experimentation or Sexual Self-Focus?" menunjukkan, pria egois yang memprioritaskan keinginannya sendiri saat berhubungan intim cenderung menghasilkan hubungan yang menggairahkan, daripada mereka yang terlalu peduli dengan keinginan pasangan.

"Kami menemukan saat fokus terhadap dirinya sendiri menurun, kepuasan pasangan juga menurun," kata para peneliti seperti dikutip dari laman Vancouver Sun.

Studi yang sama menunjukkan, hubungan intim yang berada di luar kebiasaan dan jadwal memberi efek samping yang lebih menyenangkan bagi pasangan dibandingkan hubungan seks terjadwal.

Sementara studi universitas di New Mexico State, Las-Cruses City mengungkap, wanita lebih mudah terpikat pria petualang. Wanita kerapkali tidak dapat menolak sikap arogan dan egoisme para pria petualang. Fakta ini dikonfirmasi oleh penelitian yang melibatkan lebih dari 200 peserta.

Hasilnya, para peneliti menemukan, pria yang tergolong narsis dan egois justru yang memiliki jumlah tertinggi pasangan kencan, meski hanya bertahan pada hubungan jangka pendek.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024