Indra Bekti Kecewa Album Peterpan Ditunda

ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Kasus video seks yang melibatkan Ariel, mempengaruhi karir pria itu di dunia musik. Dengan ditetapkan menjadi tersangka, dan ditahan di Mabes Polri, nasib album baru Peterpan yang seharusnya dirilis pada Juli tahun ini nasibnya belum mendapat kejelasan.

Tak hanya masyarakat yang menyayangkan hal tersebut. Presenter dan juga penyanyi Indra Bekti juga merasa sangat kecewa jika album baru Peterpan itu mengalami penundaan.

"Sangat disayangkan kalau album Peterpan ditunda," kata Indra saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, 29 Juni 2010.

Presenter asal Bandung ini sangat prihatin dengan kasus yang sedang dihadapi oleh Ariel, Luna Maya dan Cut Tari. Apalagi, ketiga artis itu mendapat pencekalan, cacian, makian serta hujatan gara-gara kasus tersebut. Dia meminta masyarakat tetap menjunjung asas paraduga tak bersalah.

Tak hanya itu, Indra juga mengingatkan agar peristiwa ini jangan membuat masyarakat lupa dengan jasa ketiga artis itu yang telah mempopulerkan Indonesia ke luar negeri karena karyanya.

"Kita lihat mereka sudah berkarya dengan baik. Kita dukung, karena manusia tidak pernah luput dari kesalahan, jangan melihat mereka negatif terus," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Indra berharap agar ketiga artis yang sedang tersandung masalah video seks itu dapat tabah dan tegar menghadapi kasus yang sedang membelit mereka.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Indra juga mengharapkan agar kasus ini tak membuat Ariel berhenti berkarya. Dia sangat mendukung jika pemilik nama Nazriel Irham itu untuk terus berkarya.

"Mungkin sambil ditahan dia tetap bisa buat lagu," ujarnya.(np)

Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024