Gaya Hidup Maradona 'Diserang' Pele

Pele (kiri) dan Maradona
Sumber :
  • arquibanca

VIVAnews - Legenda hidup Brasil, Pele, kembali membuka perang kata dengan legenda sekaligus pelatih Argentina, Diego Maradona. Kali ini Pele mengkritik gaya hidup Maradona yang dianggap bisa membawa dampak buruk bagi Tim Tango.

"Dia (Maradona) bukan pelatih yang baik. Karena dia punya gaya hidup aneh yang tidak bisa diterapkan pada anak asuhnya," kata Pele dikutip dari sebuah majalah Jerman, 11Freunde, Kamis 1 Juli 2010.

Ini adalah perang kata yang tak terhitung lagi antara Pele kontra Maradona. Sebelum pernyataan ini, Pele bahkan menuding Maradona jadi pelatih hanya karena uang.

Kini selain mengkritik gaya hidup Maradona yang pernah menyentuh obat-obatan terlarang, Pele juga mendukung calon lawan Argentina yakni Jerman. Pemain berjuluk Mutiara Hitam ini menyatakan kalau pemain Der Panser lebih enak untuk disaksikan.

"Jelas ada sesuatu yang berubah di sepakbola Jerman. Itu semua berawal saat di Euro 2008," kata Pele merujuk pada turnamen yang membawa Jerman hingga babak final.

"Pemain-pemain muda seperti Mesut Ozil dan Thomas Mueller menjadi penerus dari Wolfgang Overath dan Pierre Littbarski," tutupnya.

Pertama Kali, Ukraina Tembak Jatuh Pesawat Pengebom Rusia
Pakar hukum tata negara Refly Harun.

Puji MK Persilakan Pemohon Serahkan Kesimpulan Sengketa Pilpres, Refly: Luar Biasa

Menurut Refly Harun, biasanya soal sidang sengketa pilpres itu tak diberikan kesimpuan. Tapi, berbeda dengan sidang kali ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024