Torres Belum Pasti Merumput Lawan Jerman

Raul Albiol (kiri) dan Fernando Torres
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Ochoa de Olza

VIVAnews - Striker Spanyol Fernando Torres bisa menerima kalau dirinya tidak masuk starting line up ketika juara Eropa tersebut akan berhadapan dengan Jerman dalam semifinal Piala Dunia, Rabu malam 7 Juli 2010 (Kamis dini hari WIB).

Penampilan Torres selama Piala Dunia sangat mengecewakan dan belum menemukan bentuk permainan yang sesungguhnya. Bahkan gelandang Cesc Fabregas dan David Silva siap menggantikan posisi striker Liverpool tersebut.

"Dalam skuad ini, tidak ada tempat yang benar-benar aman. Skuad ini sangat kompetitif dan siapapun siap menjadi starter," kata Torres pada harian Marca.

Mengekspresikan pendapatnya tentang tim Jerman, Torres mengatakan mereka sangat dinamis dan tidak berhenti sampai peluit akhir berhenti.

"Jerman adalah tim kompetitif yang bermain dengan kecepatan dan berjuang untuk segala sesuatu. Mereka punya banyak pemain muda berbakat. Mudah-mudahan hasilnya akan sama seperti di Wina." ujar pria berusia 26 tahun tersebut mengenang kemenangan mereka atas Jerman di Final Euro 2008.

Laporan: Elando Saboe

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2024
VIVA Milier: Tentara Israel IDF Siaga Disepanjang Perbatasan Lebanon

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

"Tentara Israel meningkatkan tingkat kewaspadaannya dan menutup jalan-jalan serta jalan-jalan yang berdekatan dengan perbatasan dengan Lebanon"

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024