Perkiraan Susunan Pemain Jerman

Target Panzer Amankan Obat Penawar Kecewa

Miroslav Klose (kiri) dan Thomas Mueller
Sumber :
  • AP Photo/Bernat Armangue

VIVAnews - Menjadi juara ketiga dalam dua Piala Dunia beruntun adalah hasil terbaik yang bisa dicapai Jerman. Tim Panzer mengaku tidak akan setengah hati untuk merebut 'gelar hiburan' ini.

"Kami harus mendapatkan obat penawar kekecewaan kami (setelah kalah di semi final dari Spanyol)," kata Joachim Loew, pelatih Jerman.

Ia menambahkan Jerman sebenarnya berhasil menunjukkan performa yang hebat sebelum tersandung di semi final dari Spanyol. Laga terakhir melawan Uruguay di Port Elizabeth Stadium, Sabtu, 10 Juli 2010, dibidik Jerman sebagai laga serius yang akan mereka mainkan sepenuh hati.

Sayang Miroslav Klose sedang mengalami cedera punggung. Ada kabar kalau dia tidak akan menjadi starter. Asisten Pelatih Jerman Hansi Flick juga mengungkapkan kalau Mesut Oezil dan Sami Khedira juga sedang menghadapi masalah kebugaran.

Di sisi lain, ada Thomas Mueller yang sudah bisa main usai absen di semi final. Hal ini akan menjadi tambahan tenaga yang sangat penting mengingat ketajamannya yang sudah ia perlihatkan di partai-partai sebelumnya.

Perkiraan susunan pemain

JERMAN (4-2-3-1):
Neuer, Lahm,  Friedrich, Mertesacker, Jansen; Khedira, Schweinsteiger; Mueller, Oezil, Podolski; Klose

PLN IP Targetkan Perdagangan Karbon Naik 2 Kali Lipat dari 2,4 Juta Ton CO2 di 2023
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024

Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Permasalahan Pemilu Sudah Selesai

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh bersyukur Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 kini telah selesai. Meskipun, dalam prosesnya penuh dengan dinamika baik suka maupun duka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024