Saham PGN Jadi Incaran Pemodal

Pialang di lantai Bursa Efek Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sejumlah saham masih direkomendasikan beli pada transaksi awal pekan ini, Senin 12 Juli 2010. Di antaranya saham PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS).

Menurut analis PT Reliance Securities Tbk, Gina Novrina Nasution, sisi teknis menunjukkan saham berkode perdagangan PGAS itu tetap layak diburu pada transaksi hari ini.

"Adanya pola gap PGAS membuat sahamnya berpotensi menguat hari ini dengan titik resistance (batas atas) di level Rp4.050 dan support (batas bawah) Rp3.700," ujarnya kepada VIVAnews di Jakarta, hari ini.

Dia menuturkan, selain PGAS, sisi teknis juga mendukung terjadinya aksi beli pelaku pasar pada saham-saham seperti PT Berlian Laju Tanker Tbk (BLTA), PT Adhi Karya Tbk (ADHI), dan PT Indika Energy Tbk (INDY).

BLTA, menurut dia, setelah mengalami kenaikan signifikan hingga melewati batas supper bollinger band masih berpotensi menguat untuk perdagangan hari ini dengan level resistance Rp355 dan support Rp295.

Sementara itu, ADHI pada perdagangan hari ini berpotensi terjadi pembalikan arah positif (technical rebound) dengan titik resistance di level Rp620 dan support Rp560. Begitu pula dengan INDY yang berpeluang menguat kembali, dengan kisaran Rp2.975 dan Rp3.125. (art)

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024
Liverpool vs Atalanta

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Duel Atalanta vs Liverpool dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024