Shuttle Bus Gratis Menuju IIMS

Indonesia International Motor Show
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 akan dimulai kembali pada 23 Juli ini. Perhelatan akbar yang tahun ini akan berusia ke-18 ini kembali dihelat di area Jakarta International Expo Arena PRJ Kemayoran.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Sama seperti tahun lalu, wilayah ini dapat dijangkau oleh warga Jakarta Selatan atau Jakarta Barat dengan memanfaatkan shuttle bus yang khusus disediakan untuk pengunjung yang ingin bertandang ke pameran otomotif itu.
 
Shuttle bus ini bersifat gratis alias tidak dipungut biaya. Dengan dua rute yang disediakan. Shuttle ini akan mengantar Anda dari dua lokasi berbeda. Yang pertama dari arah Pondok Indah dan satu lagi dari arah Plaza Senayan, keduanya masih ada di wilayah Jakarta Selatan.

Uniknya jika Anda tetap memilih untuk memakai kendaraan pribadi sebagai moda angkutan, akan ada jaminan asuransi bagi kendaraan yang diparkir di area pameran otomotif terbesar di Indonesia itu. Jaminan ini berlaku untuk kendaraan yang hilang, rusak atau pun hanya sekedar lecet karena berhimpitan dengan kendaraan lain.

Tidak hanya kendaraan yang mendapatkan jaminan asuransi. Para pengunjung yang datang juga tidak ketinggalan akan mendapatkan asuransi kecelakaan. Jika menderita luka permanen atau cacat akibat sesuatu yang terjadi di wilayah IIMS 2010, pengunjung bisa mengajukan klaim antara Rp 200 juta hingga Rp 300 juta.

IIMS 2010 digelar 23 Juli hingga 1 Agustus 2010. Beragam produk otomotif keluaran terbaru maupun koleksi terbatas dapat dilihat pengunjung mulai pukul 10.00 pagi hingga jelang tengah malam. Selain kendaraan roda empat, ragam kendaraan roda dua keluaran anyar juga akan hadir.

Jaksa Agung ST Burhanuddin

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Keberanian Kejagung itu karena seperti mengusut dugaan kasus tambang yang merugikan negara hingga ratusan triliun rupiah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024