BConnect Siapkan 100 Ribu Modem AHA

Modem EVDO BConnect
Sumber :
  • bakrieconnectivity.com

VIVAnews - Seperti VIVAnews kabarkan sebelumnya, Bakrie Telecom, lewat anak usaha barunya yakni Bakrie Connectivity menghadirkan modem berteknologi EV-DO terjangkau.

Produk ini diluncurkan untuk pengguna di Surabaya, Jogjakarta, Solo, Malang, Semarang, dan Bogor.

“Saat ini kami belum memastikan berapa target pelanggan, karena sekarang ini kita masih belajar dulu, baru sebatas ekspansi dan edukasi pasar tentang AHA,” kata Rakhmat Junaedi, Director Corporate Services Bakrie Telecom di Jakarta, 14 Juli 2010.

Di tahap awal, Rakhmat menyebutkan, pihaknya menyiapkan 100 ribu unit USB dongle. “Jumlahnya akan kita tambah secara bertahap, akan tetapi tentu harus melihat respons pasar dulu,” ucapnya.

Saat dikonfirmasikan seputar persaingan produk AHA dengan WiMode yang sudah dimiliki, Rakhmat tidak sepakat. “AHA dan WiMode adalah dua produk yang berbeda,” kata Rakhmat. “Wimode beroperasi di 1x, sementara AHA di EVDO. Jadi, tidak saling mengganggu,” ucapnya.

Makanya, Rakhmat menyebutkan, pihaknya membentuk satu perusahaan sendiri, supaya fokus. “Pasalnya, ekspektasi penjualan dan pelanggan berbeda,” ucapnya.

“Di Jakarta, demand untuk produk Wimode sendiri kurang, makanya kita atasi dengan AHA,” kata Rakhmat. “Saat ini, di 6 kota, kita sudah running dengan teknologi EVDO,” ucapnya.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia
Ria Ricis.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Proses perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan akan segera memasuki babak akhir. Keduanya segera menghadapi sidang putusan yang akan digelar pada pekan depan, 2 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024