Cisco dan Red Hat Integrasikan Virtualisasi

Ilustrasi ruang server
Sumber :
  • portcityds.com

VIVAnews - Red Hat, Inc, penyedia solusi open source dan Cisco, pemain di industri jaringan, berkolaborasi menyediakan solusi virtualisasi dengan mengintegrasikan teknologi Cisco Virtual Network Link (VN-Link) dan Red Hat Enterprise Virtualization.

Dengan integrasi ini, para pengguna Red Hat dan Cisco akan mendapatkan performa, visibilitas, dan kontrol jaringan yang jauh lebih baik, serta mengurangi total biaya kepemilikan dalam pemanfaatan virtualisasi data center.

“Dengan integrasi antara Cisco Unified Computing System dan Red Hat Enterprise Virtualization, kami menawarkan peningkatan kinerja virtualisasi kepada para pelanggan,” kata Brian Stevens, Chief Technology Officer and Vice President Engineering Red Hat, dalam keterangannya, Selasa 20 Juli 2010.

Stevens mengklaim, Red Hat menjadi vendor Linux pertama yang menawarkan solusi virtualisasi VN-Link bersama dengan Cisco.

“Pertumbuhan virtualisasi pada data center dan komputasi awan, digabung dengan pemakaian infrastruktur server berbasis Linux menciptakan kebutuhan akan solusi virtualisasi server yang lebih mudah dalam pengelolaannya,” kata Ed Bugnion, Chief Technology Officer, Server Access and Virtualization Cisco.

Bugnion menyebutkan, kombinasi antara Cisco Unified Computing System dan Red Hat Enterprise Virtualization membuat perusahaan dapat memanfaatkan inovasi dari Cisco yang didukung oleh komunitas open source. “Ini akan menghasilkan lingkungan infrastruktur virtual yang terbuka dan terintegrasi,” ucapnya.

Solusi terintegrasi ini diharapkan akan tersedia dari Red Hat dan Cisco pada akhir tahun ini bersamaan dengan ketersediaan Red Hat Enterprise Linux 6, termasuk Red Hat Enterprise Virtualization Hypervisor. (art)

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Viral video dinarasikan pengemudi Pajero yang merupakan polisi menabrak Avanza milik warga lantaran saldo e-Tol habis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024